Niat Tes COVID-19, Wanita di Tiongkok Baru Sadar Setelah 2 Jam Salah Masuk Antrean Ayam Panggang
Dunia

Pemerintah Tiongkok meminta penduduknya untuk melakukan tes COVID-19 di tengah lonjakan belakangan ini. Namun pastikan untuk memperhatikan antrean panjang sebelum masuk ke barisan.

WowKeren - Di masa pandemi seperti sekarang ini, melakukan tes COVID-19 merupakan hal wajar. Adapun dalam melakukan tes COVID-19, kerap kali terjadi antrean panjang.

Namun dalam melakukan tes COVID-19 pun tak luput dari kisah menarik. Adapun kisah menarik kali ini datang dari wanita di Tiongkok yang diketahui identitasnya sebagai Lena Lin, di mana ia hendak melakukan tes COVID-19 di Hangzhou, Zheijiang.

Mengingat kasus COVID-19 yang telah melonjak di Tiongkok baru-baru ini, dan negara tersebut meminta pihak sekolah dan bisnis dikunci di kota-kota tertentu, dan warga pun bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan tes COVID-19. Lin termasuk di antara orang-orang yang hendak melakukan tes.

Kepada Litachi News, Lin mengatakan bahwa pada saat itu ia bangun pagi-pagi, dan melihat ada antrean panjang ketika mendekati rumah sakit. Tanpa pikir panjang, ia pun lantas ikut mengantre dalam barisan tersebut.


Namun setelah mengantre selama hampir dua jam, saat tiba gilirannya, Lin baru menyadari bahwa orang-orang tersebut bukan mengantre untuk melakukan tes COVID-19, melainkan untuk ayam panggang. Lantaran ia telah terlanjur mengantre selama hampir dua jam, ia pun memutuskan untuk membeli dua ayam panggang dan kembali ke rumah.

Kisah kocak Lin itu lantas mendapat banyak respons dari publik. Tidak sedikit yang merasa geli lantaran lucu dengan kejadian tersebut. Namun ada juga yang menilai bahwa Lin memalsukan cerita tersebut, karena dinilai lokasi rumah sakit dan restoran ayam panggang berada di lokasi yang berbeda.

"Hahahaha lucu sekali! Enaknya ayam panggang ini?" ujar salah seorang warganet. "Karena kamu sudah mengantre, kamu juga harus mendapatkannya," timpal warganet lainnya.

"Ingat untuk menjaga jarak aman, meskipun untuk membeli ayam panggang," seru warganet di media sosial. "Antrean ayam panggang dan rumah sakit tidak berada di lokasi yang sama, ada antrean ayam panggang Wu Shan setiap hari, mungkinkah ini sandiwara?" celoteh warganet yang ragu akan kebenaran cerita dari Lin.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru