Dikelilingi Banyak Wanita, Hotman Paris Bilang Begini Bila Suami Sang Putri Punya Sifat Sepertinya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Begini respons Hotman Paris Hutapea saat disinggung soal bagaimana bila sang putri bertemu dengan calon suami yang memiliki perilaku sepertinya yakni kerap dekat dengan banyak wanita.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal dikelilingi oleh banyak wanita. Meski begitu, hal tersebut telah menjadi ciri khas seorang Hotman Paris yang diklaim sebagai salah satu strategi bisnis.

Namun, apa pandangan Hotman bila anak perempuannya mempunyai suami yang memiliki perilaku sepertinya? Pengacara 62 tahun itu pun mengungkap jika sang putri yang diketahui bernama Felicia Putri Parisienne Hutapea sempat menanyakan hal tersebut saat ulang tahunnya di Bali. Felicia bertanya apa pendapat Hotman bila ia menikah dengan suami yang memiliki perilaku seperti sang ayah.

"Itu pernah ditanyakan oleh putri saya waktu ulang tahun di Bali. Dalam bahasa Inggris dia ngomong ditanyakan kalau nanti kelakuan suami saya seperti saya (Hotman) gimana," ungkap Hotman saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Hotman menyadari jika ia tak sepenuhnya benar soal kerap dekat dengan banyak wanita. Namun, Hotman akan memberikan lampu hijau bila calon suami sang putri memiliki sifat sama bertanggung jawabnya sepertinya terhadap anak, istri dan keluarga.


"Ok memang saya mengetahui saya sudah mengatakan 10 20 persen saya salah," kata Hotman. "Tapi kalau sampai dia dapat suami seperti aku yang bener-bener tanggung jawab sama keluarga, anaknya tiga-tiganya lulus law school master hukum dari Inggris dan akan meninggalkan warisan begitu banyak, cap jempol saya."

Menurutnya, tak masalah pria dekat dengan wanita bila masih dalam batasan yang wajar. Yang terpenting, tanggung jawab terhadap anak, istri, dan keluarga tetap terpenuhi dengan baik.

Namun, Hotman tak membenarkan bila seorang pria beristri menikah dengan wanita lain. Apalagi, Hotman menyebut tak semua wanita yang berada di sekitarnya memiliki hubungan asmara dengannya.

"Itu dalam batas tertentu itu masih wajar," pungkasnya. "Artinya apa lebih parah lagi kalau suami anda nikah atau kawin siri, saya tidak, karena yang deket sama saya belum tentu pacar saya, saya orangnya gak munafik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait