B.I Wawancara Diri Sendiri Bahas Inspirasi Ciptakan Musik Gayanya Bikin Salfok
Instagram/shxxbi131
Musik

B.I merupakan salah satu penyanyi yang memiliki tingkat kreativitas tinggi di setiap karyanya. Maka tidak heran jika konten wawancaranya itu semuanya serba sendiri.

WowKeren - Sejak menjadi salah satu dari artis di bawah agensi 131 Entertainment, B.I tidak berhenti menunjukkan keragaman karyanya dengan ide-ide segar. Baru-baru ini, B.I membuat wawancara unik yang menghibur penggemar dengan konten menyegarkannya.

Pemilik nama Kim Hanbin atau akrab disapa B.I ini melakukan wawancara terhadap dirinya sendiri di channel YouTube-nya. Alih-alih sesi wawancara bersama seorang MC dan artis, kali ini konten menyegarkan yang disuguhkan B.I justru memperdayakan "dirinya" sendiri sebagai MC Hanbin sekaligus sebagai narasumber bernama Produser King B.I.

Bisa dibilang teknologi canggih yang bisa membuat seseorang berada di tempat yang sama itu diterapkan oleh B. I sendiri. Selagi membuat penggemar terkecoh karena kontennya yang unik, B.I membahas tentang aktivitas bermusiknya sejauh ini.

"Saya sedang mengerjakan album Artis B.I 'Cosmos' bersama-sama dan bersantai dan kembali bekerja sekarang," kata Produser King B.I ketika ditanyai apa kesibukannya saat ini.

"Kamu selalu bekerja dengan artis B.I untuk setiap album yang dikenal memiliki hubungan khusus dengannya, apakah ada sesuatu yang hanya diketahui oleh Produser King B.I tentang dia ketika dia berada di studio?" tanya MC Hanbin yang secara terbuka membicarakan tentang dirinya.


"Um, dia agak agresif. Ya, ketika dia baik, dia kebanyakan marah pada dirinya sendiri. Ketika kami melakukan rekaman akhir, setelah rekaman demo, kami biasanya melakukan rekaman terakhir tepat setelah demo untuk menjaga perasaan. Akhirnya kualitasnya lebih baik seperti itu. Jadi mencoba untuk menjaga getaran, ada beberapa situasi yang sulit sering," jelas Produser King B.I.

Saat ditanya dari mana inspirasinya datang, Produser King B.I menjelaskan dengan rinci apa saja yang memengaruhinya untuk membuat karya. "Sebagian besar ketika saya mengerjakan albumnya, kami berdua berpikir bahwa trek dengan cerita kami sendiri, kurang kasih sayang pada trek dan pengiriman sehingga kami biasanya mendapatkan inspirasi dari apa yang telah kami alami, bayangkan, pikirkan dan bayangkan adalah semacam pengalaman juga. Saya pribadi mendapatkan inspirasi dari film, puisi, buku dan drama," katanya kemudian.

"Itu biasanya terjadi ketika hal-hal yang saya pikirkan atau rasakan juga ditampilkan dalam film," jelasnya kemudian. Produser King B.I juga menyebutkan jika ada beberapa film yang membantunya menemukan ide-ide untuk menulis lagu.

"Eh, ada film 'Empire of Lust' salah satunya, ada 'Kill You Darlings' dan 'Before Sunset'. Aku telah menonton tiga film pada waktu itu. Getaran dan suasana hati itu benar-benar berbeda tetapi ada kesamaan kerinduan yang tidak dapat dicapai," katanya menjelaskan bagaimana nyatanya film tersebut membuatnya banyak terinspirasi terhadap musik ciptaannya.

Sementara itu, baik Produser King B.I maupun MC Hanbin di sini berusaha memberikan sudut pandang lain yang mengungkapkan bagaimana selama ini B.I bekerja keras atas karyanya. Bahkan wawancara unik ini langsung menjadi trending topik di Twitter dalam waktu beberapa menit saja setelah diupload.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait