Fuji Jawab Isu Keretakan Asmara, Video Milano Lubis Soal Pernikahan Vanessa Angel-Topik Pagi
Instagram/fuji_an/vanessaangeloffic
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren di mana pun berada. Apa kabar? Untuk memulai akhir pekan, yuk intip sederet kabar dari dunia selebriti yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Kabar mengenai hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang diisukan berakhir sedang mencuri perhatian. Meski Fuji menepis isu putus, sikapnya saat bersama Thariq Halilintar dalam kesempatan teranyar masih dinilai terlihat canggung.

Selanjutnya, video lawas Milano Lubis seolah membantah Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel yang ngotot menyebut Gala Sky anak di luar nikah. Dari Korea Selatan, Kim Heechul menarik perhatian dengan komentarnya yang dianggap tak sopan terhadap personel WINNER. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Akhirnya Muncul, Fujianti Utami Beri Jawaban Begini Soal Isu Keretakan Asmaranya

Fuji

Instagram

Sosok Fujianti Utami belakangan ini tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Diketahui sebelumnya, Fuji telah menjalin hubungan kasih dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Namun sayangnya, baru-baru ini Fuji dan Thariq malah dikabarkan putus. Masing-masing dari mereka sempat membagikan unggahan kegalauan di Instagram-nya. Kala Fuji melakukan siaran langsung di Instagram, ia pun memberikan jawaban begini kala disinggung soal hubungan asmaranya.

"Hai. Jangan nanyain itu dong", ujar Fuji sambil makan di sebuah resto dengan sang manajer. "Hari ini semua orang nanyain itu, membludak," celetuk manajer menambahi. "Kita having fun aja di sini, kita healing. I'm oke in shaa Allah," tegas Fuji lagi.

2. Doddy 'Ngotot' Gala Anak Haram, Video Milano Lubis Soal Pernikahan Vanessa Angel-Bibi 'Bukti Kuat'?

Milano Lubis

Instagram

Doddy Sudrajat masih bersikeras kalau Vanessa Angel hamil duluan. Yang artinya, Doddy tak menampik soal status cucunya, Gala Sky, sebagai anak di luar nikah.

Di sisi lain, beredar pula jejak digital video wawancara eks pengacara Vanessa, Milano Lubis. 3 tahun lalu, Milano menjadi salah satu pihak yang tahu soal fakta di balik pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah.


Dalam wawancara pada 20 Desember 2019, Milano membeberkan kalau pernikahan Vanessa dan Bibi itu sah di mata agama dan negara. Ia menyebut jika ada perwakilan keluarga meski Doddy tak menjadi wali di nikah agama.

Pernyataan Milano itu kembali viral dan memicu reaksi netter. Banyak yang mention Haji Faisal dan pengacara Sandy Arifin agar menjadikan video tersebut sebagai bukti di sidang perwalian Gala. Netter berharap video tersebut bisa menguatkan fakta kalau Vanessa menikah sah sebelum hamil Gala.

3. Fuji Rangkul Mesra Thoriq Bak Tepis Isu Putus, Ekspresi Wajah Saat Off Camera Beda?

Fuji Thariq

Instagram

Fujianti Utami sudah berusaha menepis tudingan dirinya dan Thariq Halilintar telah putus. Ia sempat memenuhi undangan kakak Thariq, Atta Halilintar.

Rupanya, Fuji diminta hadir dalam pesta kejutan ulang tahun ayah mertua Atta, Anang Hermansyah. Ia sempat terlihat merangkul Thariq saat foto bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.

Sekilas, Fuji-Thoriq seolah sedang triple date dengan pasangan Atta-Aurel serta Anang-Ashanty. Namun tak dipungkiri, ekspresi wajah Fuji tak terlihat ceria seperti biasanya. Ia justru tak banyak terlihat berinteraksi dengan Thoriq.

4. Ucapan Kim Heechul pada WINNER Dikritik Terlalu Kasar dan Tak Sopan

Heechul Winner

theqoo

Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo WINNER muncul sebagai tamu dalam siaran "Street Alcohol Fighter" di kanal YouTube "STUDIO HOOK"dan menantang Kim Heechul yang dikenal jago minum. Dalam episode tersebut, Kim Heechul membawa bir yang dibuat dengan cara tradisional atau non-mekanis oleh usaha rumahan, dan menyelenggarakan pesta minum.

STUDIO HOOK juga merilis video berjudul, "Fancam Kokain WINNER dari Baris Pertama". WINNER memperkenalkan "Kokain Dance," yang telah menjadi tren di semua situs online. Saat menonton ini, Kim Heechul berkata, "Apakah kamu akan muncul di PandaTV?"

PandaTV adalah platform Internet yang sebagian besar menayangkan konten dewasa, dan telah dikritik oleh netizen karena siaran yang terlalu cabul. Netizen komunitas online theqoo mengungkapkan kekecewaan mereka pada ucapan Kim Heechul terhadap WINNER. Mereka juga mengkritik STUDIO HOOK karena tidak mengedit bagian ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait