Usai 'Bossam: Steal the Fate', Yuri-Jung Il Woo Kemungkinan Akan Reuni di Drama 'Good Job'
Instagram
TV

'Good Job' bercerita tentanng investigasi detektif yang terungkap ketika detektif chaebol Eun Hyun Ki bertemu dengan Han Seol Lok yang usil yang memiliki penglihatan super.

WowKeren - Kwon Yuri kemungkinan akan bersatu kembali dengan aktor Jung Il Woo lawan mainnya dari drama "Bossam: Steal the Fate" untuk projek serial terbaru. Pada 18 Maret, agensi Yuri SM Entertainment berbagi dengan Xportsnews bahwa saat ini member girlband Girls' Generation itu mendapatkan tawaran drama berjudul "Good Job" dan sedang mempertimbangkannya.

Kwon Yuri secara positif meninjau penampilannya dalam drama baru KT Seezn ‘Good Job’ (judul literal)," ujar juru bicara SM Entertainment. "Good Job" yang bakal tayang di KT Seezn sendiri bercerita tentanng investigasi detektif yang terungkap ketika detektif chaebol Eun Hyun Ki bertemu dengan Han Seol Lok yang usil yang memiliki penglihatan super. Yuri telah menerima tawaran untuk peran utama wanita sebagai Han Seol Lok.


Sedangkan dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama Eun Hyun Ki tidak lain adalah Jung Il Woo, lawan main Yuri baru-baru ini dari MBN “Bossam: Steal the Fate”. Karena drama MBN itu sebelumnya bergenre sejarah, penggemarpun mengaku tak sabar mengantisipasi reuni modern untuk pasangan tersebut.

Sementara ity wal bulan ini, Yuri juga dikonfirmasi untuk membintangi program variety mendatang Disney+ "The Zone: Endure to Live" (terjemahan literal).bersama Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo. Sedangkan pada bulan lalu, Pada Jung Il Wo dilaporkan telah terinfeksi virus corona di lokasi syuting "SNL Korea" dimana sebelumnya salah satu staf produksi "SNL Korea" dinyatakan positif setelah syuting.

"Tolong katakan YA kalian! Dan semoga ada adegan ciuman panas dan beruap kali ini Bossam akan sempurna jika ada adegan ciuman/ranjang menurutku. Chemistry mereka !!!" komentar netter. "Mereka sempurna di bossam aku hanya mengatakan aku ingin mereka melakukan satu dalam pengaturan modern bersama-sama 10/10 ship irl," ujar yang lain. "YA TUHAN. Aku mencintai mereka masing-masing secara individu, dan aku mencintai mereka bersama-sama. Aku berharap ini menjadi... Pasti akan menantikannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait