Haji Faisal Bakal Terus Lakukan Ini Sebelum Izinkan Doddy Sudrajat Temui Gala Sky Jika Menang
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Dapat dukungan masyarakat soal hak asuh dan perwalian Gala Sky, Haji Faisal memutuskan untuk tetap melakukan hal ini sebelum memberi izin pada Doddy Sudrajat bertemu cucunya.

WowKeren - Proses sidang penentuan hak asuh dan perwalian putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah masih terus bergulir. Bahkan polemik antara dua kakek Gala, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat makin panjang saja.

Sejauh ini, dukungan publik masih tertuju pada Haji Faisal untuk memenangkan hak perwalian Gala. Terlepas dari permasalahan yang ada, Haji Faisal tidak menutup kemungkinan memberikan izin kepada Doddy Sudrajat bertemu Gala jika ia mendapatkan hak asuh dan perwalian. Namun, ia masih harus memantau bagaimana tindakan Doddy setelah ini.

"Ya, itu nanti kita lihat perkembangan ke depan. Tentu saya selalu kakeknya, ya insyaallah membolehkan aja. Tentu kita lihat bagaimana caranya," kata Haji Faisal dalam video unggahan kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (19/3).

Adapun alasannya bakal memperbolehkan Doddy adalah statusnya sebagai ayah Vanessa dan kakek Gala. Akan tetapi, Haji Faisal tetap akan menunggu keputusan dari pengadilan dan mempertimbangkan pendapat masyarakat. Ayah Fujianti Utami itu juga harus melihat bagaimana nanti cara Doddy mengajak Gala bertemu.


"Kan bukan cucu saya aja, cucu dia. Tapi kita lihat lah seperti apa. Kita tunggu aja keputusan dari pihak pengadilan," lanjut Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal juga berterima kasih atas dukungan masyarakat untuknya dalam usaha mendapat hak asuh dan perwalian Gala. Menurutnya, dengan dukungan yang begitu besar kepada Gala membuatnya jadi anak masyarakat.

"Saya selaku kakeknya, atas dukungan dari masyarakat baik itu dari luar, dari dalam, saya berterima kasih sekali. Mudah-mudahan apa yang diinginkan para masyarakat dan netizen terkabul," ungkap Haji Faisal.

"Dan insyaallah, cucu ini bisa jadi anak kita bersama. Yang kita bimbing dan besarkan bersama. Insyaallah kami kalau diberi kepercayaan, tidak akan menyia-nyiakan. Tentu publik akan mengontrol, masukan-masukan dari masyarakat akan selalu saya pertimbangkan," sambungnya.

Bahkan Haji Faisal mendoakan masyarakat yang mendukungnya agar bisa sukses. Menurutnya, kepedulian masyarakat terhadap cucunya yang yatim piatu ini sangat menyentuh hati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait