Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Pilih Kabur Karena Terancam Dipolisikan H. Faisal?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta jadi perbincangan setelah menyebut Fuji sebagai pelakor karena merebut Thariq dari Chika. Tak tinggal diam, ayah Fuji, H. Faisal kabarnya akan mempolisikan Denise.

WowKeren - Denise Chariesta kabarnya akan dipolisikan oleh Haji Faisal karena menyebut Fujianti Utami alias Fuji sebagai pelakor. Ia memang pernah menyebut Fuji merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika.

Namun Denise malah sesumbar tak merasa melontar ejekan tersebut. Terbaru Denise membagikan curhatan soal laporan polisi itu lewat media sosial. Selebgram ini menyebut semua orang jahat karena ingin melaporkannya ke polisi. Alhasil, Denise mengaku ingin kabur saja.

"Orang di bumi jahat jahat semua nya mau lapoLin aku ,, aku mau kabur aja ke bulan .." tulis Denise Chariesta di postingan Instagram pada Sabtu (19/3).

Dalam unggahannya, Denise membagikan foto sedang berada di kursi pesawat terbang. Ia tampak berpose cantik memeluk bantal. Denise menyindir orang-orang yang belum pernah naik pesawat terbang.


"Btw kalian uda pernah naek pesawat belum ya gaes? Pasti belom pernah rRrRr.. hobah," ungkap Denise.

Netizen ramai mengomentari postingan Denise dengan beragam respon. Beberapa netizen menanggapi sinis menyebut Denise berencana kabur dari panggilan polisi.

"Mau kmna naik pesawat?mau kabur yaaaaa dari kejaran polisi yg bentar lg," kata akun @akhu***. "Aduh kabur," seru akun @zaskia***. "Kagak sadar diri mulutmu juga jahat ehh pedes kek sambel bawang cabe 100," tambah akun @gabri***. "Tunggu giliran menangis yah seperti @tiara_marleen1 … mau sembunyi dilubang tikus pun kamu akan didapat mulut comberan…" sambung akun @mardia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait