Steno Ricardo Eks Suami Mawar AFI Diramal Bakal Kena Karma, Hard Gumay: Ada Darah Juga Kecelakaan
Selebriti

Hard Gumay menerawang nasib Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI usai bercerai dan resmi menikahi mantan babysitter keduanya. Ia melihat adanya musibah kecelakaan yang kemungkinan akan terjadi pada Steno.

WowKeren - Rumah tangga Mawar AFI dengan sang mantan suami, Steno Ricardo diketahui telah kandas. Mirisnya, usai resmi cerai, mantan suami Mawar menikah dengan eks babysitter keduanya, Susi Latifah.

Alhasil, isu perselingkuhan pun mencuat begitu cepat. Bahkan Mawar sendiri telah membenarkan jika sang suami memang main belakang dengan mantan babysitter anak-anak mereka.

Seorang indigo sekaligus peramal Hard Gumay pun menerawang nasib Steno Ricardo usai bercerai dari Mawar AFI. Hard Gumay melihat bahwa perselingkuhan memang terjadi sebelum Mawar bercerai dari sang suami.

"Di pengelihatan saya memang perselingkuhan sudah terjadi disaat rumah tangga belum bercerai," kata Hard Gumay dalam kanal YouTube VDVC Entertainment

Ironisnya, Hard Gumay meramal jika situasi buruk akan terjadi pada Steno Ricardo. Ia melihat adanya kecelakaan, darah dan rintihan kesakitan dari seorang pria yang dikatakan adalah Steno Ricardo.

"Di kartu kedua para netizen saya melihat ada sosok laki-laki yang terbaring, terbaring di jalanan, kudanya terjatuh, lalu tidak ada yang menolong tidak ada yang membantu," ungkap Hard Gumay. "Dia teriak-teriak kesakitan, ada luka, ada darah, ada air mata."


Hard Gumay pun berpesan agar Steno berhati-hati dalam berkendara atau melakukan aktivitas apapun. Hard Gumay mengatakan musibah itu bisa saja terjadi lantaran karma dari Steno sendiri.

"Di sini saya melihat hati-hati untuk sang mantan suami Mawar AFI dalam waktu dekat berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun itu berkendaraan, di penerawangan saya, saya tidak melihat jelas ini mobil atau motor," paparnya. "Hati-hati untuk Steno Ricardo dalam berkendara, kalau tidak percaya tidak papa tapi mungkin, mungkin saja ada kesalahan jadi karma yang kita terima. Saya melihat ada kecelakaan ada terjatuh"

Meski begitu, Hard Gumay mengklaim terawangannya belum tentu terjadi. Jika bukan kecelakaan, Steno diterawang akan mengalami sakit atau kemerosotan finansial.

"Apa yang saya sampaikan ini belum tentu bisa terjadi benar-benar kecelakaan, ini bisa arti selain kecelakaan bisa jatuh sakit, sakit parah ataupun bisa juga kesulitan dalam kehidupan, keuangan merosot," jelas Hard Gumay.

Sekali lagi, Hard Gumay berpesan bahwa apa yang disampaikannya hanyalah peringatan saja. Ia berharap sesuatu yang buruk tak terjadi pada mantan suami Mawar AFI.

"Ini sebuah peringatan, ini sebuah penerawangan boleh dipercaya, boleh juga tidak percaya," pungkas Hard Gumay. "Bukan sumpah tapi niat saya, saya doakan supaya tidak ada yang buruk-buruk."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait