Lee Hyori Akui Terlahir Cantik dan Ungkap Pandangan 'Unik' Soal Penampilan
Selebriti

Lee Hyori diminta untuk memberikan sudut pandangnya tentang kecantikan dan dia menyatakan bahwa dia umumnya berpikir bahwa orang itu cantik, dan dia melihat aspek cantik dari mereka.

WowKeren - Lee Hyori baru-baru ini tampil dalam siaran langsung YouTube yang dipandu oleh penata rias Hong Hyun Jung, seorang teman dan kenalan lama. Pada hari ini, Lee Hyori, Hong Hyun Jung, dan dua rekan penata rias menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pemirsa mengenai standar kecantikan.

Lee Hyori memulai, "Wanita menghadapi banyak kesulitan dalam hal kecantikan, rias wajah, rambut, dan hal-hal semacam itu. Namun sebenarnya, tidak banyak jawaban yang jelas dan langsung di luar sana. Mereka biasanya mengatakan, 'Kamu masih muda jadi kamu baik-baik saja', atau hanya, 'Kamu tidak terlalu tampan'. Tapi hari ini, kami akan memberikan beberapa jawaban yang sangat pasti dan jujur."

Seorang penata rias kemudian bertanya kepada Lee Hyori, "Pernahkah kamu mendengar seseorang mengatakan kepadamu bahwa kamu jelek, sepanjang hidupmu? Tidak pernah, bukan?" Untuk ini Lee Hyori menjawab, "Ada banyak komentar jahat yang mengatakan itu. Maksudku, aku yakin mereka tidak bersungguh-sungguh tapi tetap saja."

Mendengar ini, para penata rias mengejek dan berkata, "Mereka hanya meninggalkan komentar itu untuk menghinamu, karena mereka cemburu." Lee Hyori kemudian dengan percaya diri berkata, "Sebenarnya, karena aku terlahir cantik, aku tidak pernah putus asa dengan penampilanku."

Selanjutnya, ketika seorang penata rias berkomentar, "Kecantikan adalah tentang kepercayaan diri," Lee Hyori membantah, "Itu tidak benar. Penampilan hanyalah penampilan. Jadi bagaimana jika kamu memiliki kepercayaan diri? Sejujurnya, penampilan adalah sesuatu yang kamu miliki sejak lahir, sampai batas tertentu. Tetapi juga, sampai batas tertentu, ini tentang seberapa banyak kamu bekerja pada penampilan luarmu, terutama setelah usia empat puluhan, dan bagaimana kamu menjalani hidupmu."


Lee Hyori Akui Terlahir Cantik dan Ungkap Pandangan \'Unik\' Soal Penampilan

Source: Allkpop

Penata rias Hong Hyun Jung juga mengklaim, "Bagiku, kecantikan adalah tentang kepercayaan diri dan pesona yang aku temukan dalam pandangan duniaku yang unik." Namun, Lee Hyori menanggapinya dengan, "Aku benci ketika orang mengatakan itu."

Hong Hyun Jung menjelaskan, "Jika kamu memiliki kepercayaan diri atau harga diri yang tinggi, atau jika kamu tahu apa kekuatanmu dan kamu memamerkan kekuatan itu untuk keuntunganmu, kamu bisa bersinar bahkan jika kamu jelek." Lee Hyori tidak yakin, dan berargumen, "Itu hanya orang jelek yang bersinar [dengan kepercayaan diri]."

Lee Hyori kemudian diminta untuk memberikan sudut pandangnya tentang kecantikan. Dia menyatakan, "Yah, bagiku, aku umumnya berpikir bahwa orang itu cantik, dan aku melihat aspek cantik dari mereka. Setiap orang memiliki poin baik dan poin buruk. Sekarang, tidak semua orang tahu apa poin bagus itu. Dan jika orang luar mengidentifikasi poin-poinmu, itu akan memakan waktu terlalu lama. Jadi terserah kamu untuk mencari tahu apa itu, dan kemudian berusaha membuat poin-poin bagus itu menonjol."

Meskipun demikian, Lee Hyori juga menambahkan, "Tapi sejujurnya, ada orang di dunia yang terlahir cantik, dan mereka hanyalah orang-orang cantik. Aku sendiri adalah seorang selebriti, jadi aku bertemu banyak selebriti. Jadi aku' pernah melihat mereka, orang-orang yang benar-benar cantik. Mereka terlahir seperti itu. Maaf telah menghancurkan harapanmu, tapi memang begitulah adanya," menyebabkan tawa dari para penata rias di sekitarnya.

Terakhir, Lee Hyori menasihati, "Anggap saja bahwa kamu menyadari hal buruk tentang dirimu. Seperti dengan tubuhmu atau semacamnya. Misalnya, aku pikir kakiku sangat pendek. Jika kamu menyadarinya, jangan menyerah, tapi teruslah bekerja daripada melihat poin burukmu hanya sebagai poin buruk, gunakan itu sebagai motivator untuk bekerja pada diri sendiri dan menjadikan dirimu orang yang lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait