Makin Produktif Jika Patah Hati
TikTok/tesyamo
Selebriti

Mudah dan praktis merupakan alasan kuat makin populernya gambar-gambar digital. Ingin tahu bagaimana mudahnya belajar menggambar ala Tesya Monica? Simak lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Menurut Tesya, salah satu tantangan terberat yang ia alami saat membuat konten adalah konsisten. Terlebih, saat ia harus membuat konten namun tengah mengalami art block (kehabisan ide). Jika hal itu terjadi, Tesya biasanya akan membaca komentar-komentar dari para pengikut untuk menemukan ide-ide konten baru.

Seringnya Tesya mengalami art block ditengarai karena kini ia sudah tak pernah lagi merasa patah hati. Sebab bagi dirinya, inspirasi akan mengalir dengan deras saat dilanda patah hati. Untuk menyiasati hal tersebut, Tesya akan terlebih dulu memancing emosi sedihnya dengan mendengarkan lagu-lagu galau.

"Aku percaya satu kutipan kalau waktu berseni paling baik adalah saat kita patah hati. Pas masih SMA, pada saat itu aku patah hati, itu semua imajinasi itu keluar. Sekarang, aku sudah punya orang yang melengkapi, jujur aku susah dapat inspirasi," beber Tesya. "Makanya kalau sekarang aku mau cari inspirasi, aku harus dengerin lagu galau, kalau bisa sampai aku nangis baru bisa gambar."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel