Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Dengan Barbuk Ganja 8 Gram, Sudah 3 Kali Kena Narkoba
Instagram/geishaindonesia
Selebriti

Roby Satria dicicuk polisi bersama rekannya inisial AR karena terjerat kasus narkoba. Ini adalah kali ketiga gitaris band Geisha tersebut diamankan karena kasus narkoba.

WowKeren - Baru-baru ini gitaris berinisial R dari band ternama Indonesia tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Terungkap sosok tersebut adalah Roby Satria yang merupakan gitaris band Geisha yang diciduk polisi pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.

Roby Satria diamankan di sekitar kantornya yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pukul 21.00 WIB bersama rekannya berinisial AR. Kabar penangkapan Roby telah dikonfirmasi langsung oleh Kombes Pol Budhi Herdi.

"Betul (Roby Satria), yang diamankan antara lain laki-laki dengan inisial RS," kata Kombes Pol Budhi Herdi pada Minggu (20/3), seperti dilansir dari Celebrity Okezone. "Pengakuan yang bersangkutan gitu, ini yang sedang kami dalami."


Dari penangkapan Roby Satria, pihak kepolisian mengamankan narkoba jenis ganja seberat 8 gram dan satu linting bekas pakai. Sementara itu hingga saat ini pihak Geisha belum buka suara soal kabar penangkapan Roby Satria.

Penangkapan Roby Satria ini berasal dari laporan masyarakat mengenai adanya penyalahgunaan narkoba di tempat kerja sang gitaris. Pihak kepolisian pun memastikan bahwa Roby dan rekannya AR ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui ini adalah kali ketiga Roby Satria berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Sebelumnya, Roby Satria tersandung kasus narkoba pada 2013. Ia kedapatan memiliki ganja dan divonis penjara 1 tahun.

Roby Satria kemudian ditangkap lagi karena kasus yang sama pada 2015. Ketika itu Roby Satria terciduk menerima ganja seberat 1,5 gram dari seseorang yang dibawa oleh tukang ojek online pada 20 November 2015.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait