Pendapat Beda Kemal Palevi Soal Pawang Hujan MotoGP Mandalika yang Disebut Memalukan Indonesia
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi mengomentari sosok Mbak Rara, sang pawang hujan di MotoGP Mandalika yang menuai kontroversi. Walau banyak yang menghujat, Kemal memberikan pendapat berbeda.

WowKeren - Sosok Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara, sang pawang hujan tengah ramai jadi perbincangan hingga menuai kontroversi. Sejumlah pihak menentang keberadaan Mbak Rara karena dianggap hal yang memalukan bagi Indonesia. Namun sebaliknya ada juga pihak yang mendukung dan takjub dengan aksi Mbak Rara di sirkuit Mandalika karena bisa menghentikan hujan lebat sebelum pertandingan MotoGP Indonesia 2022 pada Minggu (20/3) kemarin.

Seperti yang diungkap oleh Kemal Palevi yang memuji habis-habisan sosok Mbak Rara. Bahkan menurut Kemal, Mbak Rara sang pawang hujan dapat menjadi daya tarik turis untuk datang ke Indonesia.

"Banyak banget yg komen soal pawang hujan 'malu2in Indonesia'. Ihh, justru itu jadi daya tarik turis dan dunia tau. Tanya deh sama orang-orang yang lama tinggal di luar, kadang-kadang banyak turis mau datang ke Indonesia karena hal beginian. Jadi jangan dianggap remeh juga, karena siapa tau malah ngebanggain dan jadi pemikat turis :’))" tulis Kemal Palevi di postingan Instagram pada Minggu (20/3).

Walau begitu, menurut Kemal keberadaan pawang hujan memang cukup susah jika dihubungkan dengan kepercayaan. Ia hanya mengingatkan untuk saling menghargai kepercayaan saja.


"Cuma ya kalau disambungin sama kepercayaan, ya susah. Saling menghargai ajaa kenapa sihh. Sekarang kenapa susah banget ya saling menghargai. Heran," sambung Kemal Palevi.

Kemal Palevi

Instagram

Komika ini kemudian untuk tak meributkan segala hal termasuk kontroversi sang pawang hujan. Di akhir tulisannya, Kemal Palevi memberi pujian dengan menyebut Mbak Rara begitu keren.

"Apa-apa dimasalahin, apa-apa diributin. Enjoy aja gitu lohhh. Wong ada yang percaya zodiak juga gak pernah ada yang proteskaan," lanjut Kemal Palevi. "Pokoknya buat mba @rara_cahayatarotindigo kamu kereeen!"

Berbeda dengan Kemal, Deddy Corbuzier menyindir Mbak Rara. Ia rupanya heran mendapati Indonesia masih memakai pawang hujan. Deddy pun menyematkan kalimat satire terkait hal tersebut.

"Gue kadang mikir... Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake? Dan kenapa ga ada pawang gempa ya. Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa," kata Deddy. "Pawang hujan kan 50/50 ya... Dan dibayar... Hujan gak hujan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait