Fuji-Thariq Halilintar Berangkat Umrah Bareng Hari Ini, Oma Dewi dan Haji Faisal Antarkan Ke Bandara
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berangkat Umrah hari ini. Oma Dewi Zuhriati dan Haji Faisal pun membagikan momen saat berpisah dengan putrinya tersebut di Bandara.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Haji Faisal berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, ia mendadak membagikan video untuk mengabarkan bahwa Fujianti Utami akan menjalani ibadah Umrah.

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati bahkan mengatakan kalau Fuji akan berangkat bersama rombongan pada sore ini, Senin (21/3). "Halo semuanya, kita ini dalam perjalanan mau nganter Fuji mau pergi umrah, jadi dia ketemu dulu sama rombongan di hotel, terus semoga perjalanannya nanti lancar, perjalanannya nanti sore yah," ungkap perempuan yang akrab disapa Oma Dewi tersebut.

Di sisi lain, Haji Faisal berdoa agar putrinya bisa selamat dalam perjalanan ke Tanah Suci maupun saat kembali ke Tanah Air. Ia juga berharap agar hotel tempat Fuji menginap dekat dengan Masjid.


"Kita mendoakan mudah-mudahan perjalanan si Fuji pada hari ini, beserta rombongannya untuk melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci berjalan lancar, dan selamat sampai di sana, dan selamat sampai kembali di Indonesia, dan apa-apa yang terdapat pada tata cara ibadah Umrah, dapat mereka laksanakan," ungkap Haji Faisal.

"Saya minta doa kepada masyarakat dan para netizen agar sekiranya anak-anak saya ini selalu dalam sehat-sehat saja selama melaksanakan ibadah umrah, kemudian mereka juga sampai di sana mendapatkan tempat yang bagus, yang bersih dan dekat dengan masjid, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah itu setiap saat, baik salat lima waktu maupun ingin melaksanakan tawaf," imbuhnya.

Fujianti Utami

Instagram Story

Mengiringi unggahannya, Haji Faisal juga menjelaskan bahwa ternyata Thariq Halilintar juga ikut dalam rombongan keberangkatan umrah bersama Fuji. "Doa untuk Fuji dan Thariq beserta rombongannya," tulisnya di video.

Tak ayal, unggahan Haji Faisal tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sementara di Instagram Story, Haji Faisal memperlihatkan momen kala akan berpisah dnegan anaknya di bandara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait