Keguguran, Asmirandah Ceritakan Sederet Sikap Penuh Arti Chloe Sang Putri Saat Temani di RS
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah bagikan sederet sikap sang putri Chloe yang penuh arti, bak tengah merawat ibunya saat di Rumah Sakit karena mengalami keguguran calon anak kedua.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari Asmirandah dan Jonas Rivanno. Artis cantik yang akrab disapa Andah ini rupanya sempat hamil calon anak kedua, namun sayangnya takdir berkehendak lain. Istri Jonas Rivanno mengalami keguguran. Janin di kandungan Asmirandah rupanya tak berkembang sejak usia 9 minggu.

Kini Asmirandah turut membagikan kabar duka tersebut seraya mengunggah beberapa foto saat dirawat di rumah sakit. Sebagai seorang ibu, tentu bukan hal yang mudah bagi Andah saat kehilangan calon buah hatinya.

Andah pun hanya bisa terdiam dan menangis menghadapi kenyataan ia kini kehilangan calon anak keduanya. Namun beruntungnya di tengah kesedihan ini, Asmirandah memiliki Chloe, sang malaikat kecil di sisinya. Andah membeberkan sederet sikap penuh arti Chloe selama menamaninya di rumah sakit.

Walaupun Chloe gak tau apa yang terjadi, tapi dia seakan merawatku dengan baik. Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh, Chloe yang gak berhenti mencium aku tanpa diminta, tanganku yg ada infus dia belai dengan lembut sambil bilang ‘Mamaa’. Kadang dia tiba tiba aja mewek trus elus elus perutku,”cerita Asmirandah.

Tak hanya itu saja, Chloe juga kerap membawa sepatunya ke atas tempat tidur. Asmirandah dibuat terenyuh menilai maksud sang putri bak mendoakan agar dirinya segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Berkat beragam perhatian sang putri dan suami tercinta, Asmirandah pun kini sudah merasa jauh lebih baik.



puji Tuhan sekarang sudah baik baik saja.. karena Chloe dan Suamiku serta dukungan keluarga serta sahabat yang selalu menguatkan membuat aku bisa merelakan, ikhlas dan menerima.. aku gak patah semangat, aku gak putus asa, dan aku gak menyalahkan diriku, aku yakin Tuhan sudah mengatur rencana yang baik.. Tuhan tau kesanggupanku, Tuhan tau kemampuanku, dan juga ada perasaan lega saat ini,” ucap Asmirandah.

Sikap penuh pengertian Chloe rupanya tak berhenti sampai di sana. Saat sang ibu diperbolehkan pulang, Chloe dengan antusias membawa bantal kesayangannya. Chloe bahkan sempat melambaikan salam perpisahan dengan ruang rumah sakit tempat sang ibu dirawat.

Sikap Chloe membuat Asmirandah banyak belajar. Salah satunya dengan ikhlas akan kepergian sang buah hati atas takdir Tuhan.

Terimakasih Chloe ku sayang.. walaupun usiamu belum genap 15 bulan tapi Tuhan pakai kamu untuk mengajarkan Mama untuk kuat dan semangat kembali. Bersyukur banget Mama punya Chloe.. sesuai arti namamu.. kamu benar benar cahaya dalam keluarga,” sambung Andah.

Terakhir, Andah tak lupa menuliskan surat penuh haru untuk buah hati yang sempat berada di dalam perutnya. “Dan untuk adek sayang.. terimakasih sudah sempat hadir dalam rahim Mama, kita sempat melewati banyak hal bersama, kelihatannya singkat ya hanya 3 bulan tapi Mama sudah mencintaimu dari awal sampai selamanya.. dan kamu harus tau Tuhan sayang banget sama kamu.. kamu masih harus main dulu di surga bareng sama Tuhan yaa.. nanti pasti Mama Papa dan Kakak Chloe akan ketemu kamu lagi.. Terimakasih karena kamu sudah menjadi sukacita Papa dan Mama. Papa Mama dan Kakak Chloe sayang banget sama kamu,” pungkas Asmirandah.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts