Reaksi Seol In A Usai Tidur Bareng Kim Min Kyu di 'Business Proposal' Jadi Perbincangan
TV

Reaksi karakter Seol In A usai menghabiskan malam penuh gairah dengan Kim Min Kyu di episode terbaru 'Business Proposal' menjadi sorotan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Business Proposal" pada Senin (21/3) malam kemarin. Episode ini menghadirkan beragam adegan menarik, termasuk adegan panas Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

Adegan itu bermula ketika Jin Young Seo kaget setelah bangun tidur di rumah Cha Sung Hoon. Dia kemudian mengingat dengan samar malam penuh gairah yang dihabiskannya dengan Cha Sung Hoon. Saat menyadari hal itu, dia berkata, "Ini gila, sungguh!".

Jin Young Seo yang merasa malu mencoba meninggalkan apartemen Cha Sung Hoon secepatnya. Namun dia justru berpapasan dengan cowok tersebut yang baru kembali dari membeli sup pengar.

Jin Young Seo yang ingin menghindari Cha Sung Hoon pun berkata, "Aku baik-baik saja. Aku harus pergi bekerja." Tapi Cha Sung Hoon mencegahnya dan berkomentar, "Kamu harus pergi bekerja di hari Minggu?".

Ketika Jin Young Seo membuat alasan lain, Cha Sung Hoon tiba-tiba membahas malam yang dihabiskannya dengan gadis tersebut. Namun Jin Young Seo yang tak bisa mengingat seluruh kejadiannya terus menghindar.

Dia berkata, "Mengenai kemarin, anggaplah tak pernah terjadi. Seperti kataku, itu tak pernah terjadi. Anggap tidak berlaku. Aku pamit."


Perkataan Jin Young Seo ini membuat Cha Sung Hoon sangat terluka karena dia benar-benar menyukai gadis tersebut. Beruntung, pasangan ini berhasil menjernihkan kesalahpahaman dan akhirnya berciuman panas dalam keadaan sadar.

Reaksi Seol In A Usai Tidur Bareng Kim Min Kyu di \'Business Proposal\' Jadi Perbincangan

Source: SBS

Adegan ini pun menuai beragam komentar menarik dari penggemar. Seorang dari mereka berkata, "Sung Hoon dan Young Seo sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama. Ini sungguh romantis!".

"Young Seo menghindari Sung Hoon karena dia tidak dapat mengingat apa yang terjadi pada mereka. Tapi dia kemudian mengatakan bahwa dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama haha," imbuh netter yang lain.

"Reaksi malu Young Seo sangat manis. Untungnya mereka tak butuh waktu lama untuk meluruskan kesalahpahaman," kata netter yang lain. "Aku menonton adegan saat dia berkata, 'Aku akan membuatmu ingat' hingga ratusan kali haha," sahut yang lain. "Pasangan kedua tak kalah manis dari main couple, aku menyukai cerita mereka!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, seluruh proses syuting "Business Proposal" dikabarkan telah berakhir. Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait