VIVIZ-LOONA dan Brave Girls Pamerkan Kualitas Kelas A di Opening Performance 'Queendom 2'
Mnet
TV

Mnet membagikan video penampilan pembuka dari VIVIZ, LOONA, dan Brave Girls jelang penayangan perdana program survival idol K-Pop, 'Queendom' season 2 yang semakin dekat.

WowKeren - Penayangan "Queendom" musim 2 menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar K-Pop. Tahun ini, "Queendom" kembali hadir usai kesuksesan musim pertama di tahun 2019.

Sama halnya dengan tahun 2019, "Queendom 2" juga akan menunjukkan penampilan 6 grup atau penyanyi ternama. Tahun ini yang berpartisipasi adalah Brave Girls, VIVIZ, LOONA, Cosmic Girls, Kep1er, dan Hyorin.

Hari ini, Selasa (22/3) Mnet membagikan video penampilan pembuka spesial dari 3 peserta yakni VIVIZ, LOONA, dan Brave Girls. Ketiganya menunjukkan penampilan memukau dengan konsep girl crush yang menawan.

VIVIZ menunjukkan pesona yang seksi dan gemerlap pada penampilan mereka. SinB, Umji, dan Eunha tampak menawan dalam balutan kostum bertemakan kupu-kupu yang sukses menunjukkan pesona masing-masing.

VIVIZ tak hanya menunjukkan tarian sebagai grup, namun juga menunjukkan secara detail kemampuan individu mereka. Ketiganya pun kembali membuktikan kekompakan gerakan tarian meski dengan gerakan rumit yang telah diemban mereka sejak masih menjadi anggota G-FRIEND.


LOONA menunjukkan pesona yang berbeda dengan tampil kompak mengenakan pakaian serba putih dan dikuncir kuda. LOONA memberikan kesan maskulin nan energik lalu diakhiri dengan sisi manis dan kualitas vokal stabil.

Selanjutnya, Brave Girls terlihat tampil dengan gaya retro yang unik dalam balutan crop top hitam dipadukan dengan jas bling-bling. Brave Girls tampil unik dengan mengenakan topi fedora.

Anggota Brave Girls menunjukkan pesona individu sebelum akhirnya melakukan tarian bersama-sama. Keempatnya menunjukkan gerakan yang sinkron dan apik pada penampilan pembuka mereka.

Sementara itu, "Queendom 2" sendiri akan ditayangkan perdana pada 31 Maret mendatang. Acara survival idol K-Pop ini akan ditayangkan setiap hari Kamis dan dipandu oleh Tae Yeon Girls' Generation.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait