Kiwil Kecewa Pada Pemerintah Gegara Tak Mampu Bayar SPP Anak: Lah Terus Gue Mau Ngapain?
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Kiwil curhat soal ketidakmampuannya membayar SPP anak karena kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Terlebih aktivitas dan pekerjaan Kiwil ketika pandemi memang terbatas.

WowKeren - Kiwil akhirnya merespon soal curhatan sang anak yang belum membayar SPP sekolah. Komedian 49 tahun ini tak menampik ada kesulitan ekonomi di masa pandemi sehingga belum bisa membayar SPP buah hatinya. Terlebih aktivitas dan pekerjaan yang dilakoni Kiwil selama pandemi ini cukup terbatas.

"Ya jujur aja saya kecewa sama pemerintah. Pandemi ini gak selesai," kata Kiwil di kanal YouTube Populer Seleb pada Minggu (20/3). "Sampai sekarang gue gak keluar keluar, lah terus gue mau ngapain? Sementara yang menafkahi anak siapa?"

Hingga saat ini Kiwil hanya bisa sabar. Nantinya jika mantan suami Meggy Wulandari ini punya rezeki, pasti akan melunasi SPP sekolah anak.

"Dari hati saya tidak ada niat melupakan anak-anak. Mereka itu darah daging saya," tegas Kiwil. "Saya tahu kewajiban sebagai bapak, tapi keadaan seperti ini memaksa, ya susah dulu."


Kiwil bahkan mempersilahkan pihak sekolah menghadap stasiun TV jika tak sabar karena SPP anak belum dibayar. Perihal pekerjaan, Kiwil pun telah membicarakan pada pihak televisi.

"Kalau memang ini, yasudah para ibu guru demo aja ke salah satu stasiun tv," jelas Kiwil. "Saya juga jujur sama stasiun TV, begini-begini, nggak digubris. Oh ya sudah."

Kiwil mengatakan kondisi sulit masa pandemi hingga belum bisa membayar SPP sebenarnya juga dirasakan oleh banyak orang. Hanya saja anak-anaknya jadi sorotan karena Kiwil seorang public figure.

"Masalah SPP itu bukan anak gue aja. Seluruh anak Indonesia mungkin bermasalah (soal SPP)," ungkap Kiwil. "Kebetulan gue adalah entertainment, jadi disorot."

"Seketika gue datang kesana, guru-guru juga ngomong 'bukan mas Kiwil aja, hampir 80 persen, orangtua itu nggak mampu bayar daftar ulang'," pungkas pria pemilik nama asli Wildan Delta ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait