Dimirip-miripkan, Perlakuan Citra Kirana Pada Istri Doni Salmanan Saat Bertemu Jadi Sorotan
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana membagikan potret saat bertemu dengan Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan yang disebut-sebut mirip dirinya. Begini sikap Citra dan Dinan saat pertama kali bertemu secara langsung.

WowKeren - Nama Citra Kirana sempat dikait-kaitkan dengan istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina. Hal itu lantaran paras cantik keduanya yang disebut mirip bak kakak adik.

Sampai akhirnya mereka berkesempatan untuk bertemu secara langsung. Biasanya hanya saling melihat atau mungkin mengagumi dalam media sosial, kini Citra dan Dinan bisa saling ngobrol langsung.

Citra Kirana membagikan potret pertemuannya dengan Dinan Fajrina di laman Instagram pribadinya, Selasa (22/3). Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Ciki ini memuji habis-habisan paras cantik Dinan.

Dimirip-miripkan, Perlakuan Citra Kirana Pada Istri Doni Salmanan Saat Bertemu Jadi Sorotan

Instagram Story

Jika dilihat sekilas, keduanya memang memiliki kemiripan. "Banyak yang bilang mirip, semalem ketemu ama @dinanfajrina. Si geulisss bageurrr," tulis Citra Kirana dalam keterangan unggahannya.


Bukan hanya Ciki yang terpesona melihat kecantikan Dinan Fajrina, begitu pula dengan istri Doni Salmanan itu. Perempuan kelahiran 1998 ini juga memuji sosok Citra Kirana yang tak hanya cantik tapi juga baik.

Menurut Dinan, meski Ciki adalah seorang artis, namun ia tetap bersikap humble dan ramah dengan siapa pun. Bahkan orang yang baru dikenal seperti dirinya.

"MasyAllah tabarakallah akhirnya ketemu sama kak Ciki. Cantiknya bikin insecure cantik banget ampoon dan baik hati banget @citraciki," kata Dinan Fajrina.

Perlakuan Citra Kirana yang ramah terhadap Dinan tak ayal jadi perbincangan netizen. Dalam foto, Ciki terlihat merangkul Dinan dengan hangat. Ia bahkan berpose dengan santai seolah berfoto dengan kawan sendiri.

Sementara itu, kabar terbaru dari Dinan Fajrina terkait dirinya yang belum lama ini menjenguk Doni di dalam sel. Dinan pun tak lupa membawa makanan kesukaan Doni Salmanan. Dinan menuturkan bahwa kedatangannya membuat sang suami sangat senang dan kembali semangat menghadapi masalah yang ada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait