Juragan 99 dan Istri Jawab Tudingan Terlibat Money Laundry dan Punya Pabrik Bodong
Instagram
Selebriti

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menggelar konferensi pers untuk menjawab semua pemberitaan miring yang belakangan ini menyeret nama mereka. Termasuk soal tuduhan Nikita Mirzani.

WowKeren - Gilang Widya Pramana atau yang kerap disapa Juragan 99 telah kembali ke Indonesia dari liburannya di Paris. Bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Gilang langsung menjawab semua kabar miring yang belakangan menyeret namanya.

Salah satunya yang sempat bikin heboh adalah beredar kabar bahwa Gilang dan Shandy memiliki pabrik ilegal untuk memproduksi skincare miliknya, MS Glow. Menanggapi hal ini, Gilang memberikan penjelasan tegas.

"Saya luruskan bahwa itu bukan pabrik MS Glow, itu adalah pabrik PT KOSME PACK. Di mana PT KOSME PACK itu bergerak di industri kemasan," ujarnya saat ditemui di kantornya, Selasa (22/3). "Kemudian tanah di situ sebenarnya sudah sejak tahun '98 punya orang dan sudah dalam bentuk sebuah bangunan, dan kita baru membelinya tahun 2021."

Hanya saja memang ada perbedaan sedikit masalah pada sertifikat pabrik tersebut. "Kita bangun untuk menjadi sebuah pabrik kemasan, ternyata ada perbedaan antara sertifikat yang di BPN (Badan Pertanahan Nasional) sama sertifikat yang dikeluarkan pemerintah," imbuhnya.

Pun kini pabrik tersebut memang belum beroperasi lagi setelah tersangkut masalah. "Jadi saya tegaskan, itu bukan pabrik MS Glow, tidak memproduksi MS Glow. Itu hanya pabrik kemasan dan sampai saat ini belum beroperasi (lagi)," tegas Gilang.


Lebih lanjut, Gilang juga menjawab tuduhan-tuduhan miring yang dilayangkan Nikita Mirzani perihal dirinya terlibat pencucian uang. Nikita Mirzani mencurigai hal itu lantaran Gilang bisa punya pendapatan fantastis dari bisnis yang barus digelutinya beberapa tahun belakangan.

"Soal money laundry, gimana ya ngejawabnya. Ya (intinya), ada orang yang menggiring-menggiring opini selalu. Yang pertama perihal kedekatan saya dengan Koko Hendri, dianggap harta saya semua punyanya almarhum. Ternyata dibuktikan sendiri dengan adiknya (almarhum), dijawab," tutur Gilang.

"Diteruskan lagi isunya saya kenal dengan Kaji Edan, dijawab sendiri sama yang bersangkutan. Kalo saya sendiri jujur nggak kenal, saya sendiri jujur di sini, tidak pernah bertemu sama sekali sama yang namanya Kaji Edan," tambahnya. "Jadi, apa pun yang akan terus beredar bahwa itu money laundry atau apa pun, itu sama sekali tidak benar."

Gilang mengaskan sekali lagi, bahwa pundi-pundi yang didapatkannya saat ini berkat kerja kerasnya dan istri yang tak banyak diketahui orang. Ia juga merasa tidak perlu membeberkan kehidupannya dulu yang banting tulang untuk mencari rezeki sampai bisa sesukses sekarang.

"Semua yang saya kerjakan dengan istri adalah usaha dari kita sendiri," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru