Juragan 99 Dipantau Staf Sri Mulyani Usai Sesumbar Keuntungan Skincare Rp600 M Per Bulan
Instagram/juragan_99
Selebriti

Nikita Mirzani menyebarkan info bahwa Juragan 99 saat ini tengah dipantau oleh staf khusus menteri keuangan. Ia membagikan cuitan staf Sri Mulyani, Yustinus Prastowo di Twitter.

WowKeren - Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 langsung mendapat perhatian dari staf khusus menteri keuangan, Yustinus Prastowo, setelah koar-koar penghasilan fantastis dari bisnis skincare-nya. Hal itu tertuang dalam sebuah artikel yang juga sempat dibagikan oleh Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam artikel tersebut, Gilang dan istri, Shandy Purnamasari mengungkapkan laba bersih penghasilan MS Glow bisa mencapai Rp600 miliar per bulan. Yustinus Prastowo pun langsung menyentil pasangan suami istri ini lewat cuitanna di Twitter.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," cuit Yustinus Prastowo, Kamis (24/3). "Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp 600 Miliar per Bulan."

Para netizen langsung ramai menanggapi cuitan tersebut. Banyak yang meragukan pernyataan Gilang Widya Pramana soal profit bisnis skincare tersebut.

Nikita Mirzani salah satunya. Menurutnya, pengakuan Gilang dan Shandy soal pendapatan fantastis dari bisnis skincare itu sangat tidak masuk akal.


Juragan 99 Dipantau Staf Sri Mulyani Usai Sesumbar Keuntungan Skincare Rp600 M Per Bulan

Instagram

"@juragan_99 klo mau klaim tuh yg masuk akal aja masa iya 600M perbulan? Jualan apa elo woy 😒. Bilang kek pengasilan 1 bulan 5 m atau 8 m deh masih masuk akal," kata Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Ibu tiga anak ini pun memberi peringatan agar nantinya Gilang dan Shandy tidak plin plan saat memberikan klarifikasi di hadapan publik. "Ntar pas klarifikasi Jangan plin plan dan lo ga boleh batasin pertanyaan ke wartawan. Sekalian gue mau ikutan nanya deh," lanjutnya.

Nikita lantas memberikan nasihat untuk Gilang dan Shandy, atau pun para crazy lainnya. Ia juga menyinggung artis-artis yang sering diajak kerjasama oleh Juragan 99.

"Buat crazy rich halu, jika memang punya uang dari usaha A atau punya uang dari jin (misalnya) lalu punya saldo yg banyak, lebih baik akuisis perusahaan kecil yg butuh modal, support mereka yg membutuhkan bantuan permodalan, dari pada uang ga jelas lo itu lo tebar atau lo bagi bagiin ke orang kaya yang ga perlu atau ke artis yg cuma manfaatin lo aja," papar Nikita.

"Setelah lo akuisisi lalu lo pamerin dulu ke netijen bahwa lu punya usaha A.B.C.D dst," ujarnya menambahkan. "Itu usaha sah kalian aku akuin milik kalian karena lo beli sahamnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait