Elma Theana Tanggapi Sindiran Ferry Irawan Soal Manis di Awal, Beber Ada Pelanggaran Komitmen
Instagram
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Setelah disindir oleh Ferry Irawan perihal kisruh WO, Elma Theana memberikan tanggapan yang tidak kalah nyelekit. Pihaknya membeberkan ada pelanggaran komitmen yang dilakukan Ferry.

WowKeren - Elma Theana memberikan tanggapan mengenai ucapan Ferry Irawan yang terkesan menyindir dirinya perihal kisruh wedding organizer (WO). Seperti diketahui, Ferry bersama sang istri Venna Melinda menggelar klarifikasi mengenai masalahnya dengan Elma dan sempat mengeluarkan slentingan menohok.

Pada kesempatan itu, Ferry Irawan mengaku keberatan dengan beban biaya operasional sambil mempertanyakan soal RAB. "Mendingan pahit di depan daripada di depannya manis sekali tapi endingnya seperti ini," ujarnya.

Baru-baru ini, Elma Theana mencurahkan uneg-unegnya dalam video kanal YouTube Seleb Oncam News. Sebelum bermaksud membantu, menurut Elma sikap Ferry kepadanya juga sangat manis.

"Saya sedih banget. Kenapa sih harus berkata-kata yang memang mengada-ada? Dan kata yang biki saya sedih, 'Nggak usah manis-manis di depan tapi ujung-ujungnya kayak gini' Ferry datang ke saya juga manis-manis, manis banget. Karena Ferry manis makanya saya bantu Ferry," ungkap Elma Theana dalam video yang tayang pada Kamis (24/3).

"Sekarang logika aja, saya dari awal sudah mendukung Ferry. Semua jejak digitalnya ada bagaimana kebersamaan kita waktu itu. Tiba-tiba otaknya berpikir saya kayak mau ngegetok dia masalah uang," lanjutnya.


Elma Theana beranggapan tidak masuk akal apabila dirinya sengaja menjerumuskan Ferry Irawan masalah uang. Ia sampai tidak habis bikir karena secara tidak langsung seolah imejnya berubah menjadi sosok yang tega terhadap temannya.

"Logika nggak sih? Dari saya temen yang pengin bantu, pengin dia bahagia, pengin seneng? Terus tiba-tiba, 'Nanti kalau tagihannya semiliar, dua miliar, kok saya setega itu? Saya sampai bilang, saya haram makan duit kamu," kata Elma Theana sambil menangis.

Namun rupanya Elma Theana menangis bukan karena membahas masalah Ferry Irawan melainkan karena ibu mertuanya meninggal. "Maaf ya sekali lagi saya nangis bukan drama, ini ibu mertua saya meninggal. Tolong jangan disalahartikan saya menangis karena Ferry. Saya ngomongnya sedih," jelas Elma Theana.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya terhadap Ferry Irawan saat ini, Elma Theana mengaku kecewa berat. "Ya kecewa banget, pasti," sahutnya.

Selain itu, Dian Komalasari yang juga merupakan partner Elma Theana di WO Madina menyebutkan alasannya merekam obrolan dengan Ferry Irawan. Dian membeberkan beberapa kali mereka bekerja sama namun Ferry melanggar komitmen sehingga mendorongnya untuk membuat rekaman.

"Satu hal kenapa Elma Theana mengutarakan rekaman ini. Karena kita sudah berkali-kali bekerja sama Ferry, itu beberapa hal tidak komit. Jadi mohon maaf Mas Ferry Irawan dengan terakhir pertemuan kita ada beberapa yang kami record karena sebagai penguatan kita. Karena kami sudah tidak trust lagi ama Ferry Irawan yang dulu kita kenal, sekarang dan dulu sangat berbeda," jelas Dian Komalasari.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts