Tengah Jadi Sorotan, Dua Karyawan Juragan 99 Meninggal Dunia Tuai Keganjalan Ini
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Dua karyawan di klinik kecantikan milik Juragan 99 yang berada Medan dan Sidoarjo meninggal dunia di hari yang sama pada 16 Maret lalu. Kabar duka ini muncul di tengah 'serangan' Nikita Mirzani pada bos skincare tersebut.

WowKeren - Seperti diketahui, kekayaan dari bos skincare ternama Tanah Air, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 beserta istrinya, Shandy Purnamasari tengah menjadi gunjingan. Bahkan artis sekaligus model seksi Nikita Mirzani ikut "kuliti" kehidupan mereka.

Di tengah menjadi sorotan, terdapat kabar duka yang seret nama Juragan 99 dan Shandy. Baru-baru ini beredar kabar bahwa dua karyawan Juragan 99 yang berada di klinik cabang Medan dan Sidoarjo meninggal di hari yang sama.

Seorang wanita cantik yang berposisi sebagai perawat di klinik MS Glow cabang Medan dinyatakan meninggal dunia pada 16 Maret lalu. Di hari yang sama, rupanya pria yang merupakan penjaga keamanan di klini MS Glow cabang Sidoarjo juga embuskan napas terakhirnya.

Kabar duka ini kemudian dibagikan oleh akun gosip danunyinyir9reborn999. Akun tersebut membagikan ulang ucapan belasungkawa pihak MS Glow, sehingga bukan sekedar menyebarkan isu semata.

Photo-INFO

Instagram-Karyawan MS Glow Meninggal Dunia


Tak ayal, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ungkap keganjalan atas kepergian dua nama tesebut. Pasalnya beredar isu bahwa bos skincare telah bekerja sama dengan makhluk gaib yang membuat bisnisnya laris manis.

Namun harus ada tumbal yang dibayar atas kesuksesannya. Sebelumnya, Nikita sendiri sempat berikan wanti-wanti yang isyaratkan bahwa jika dirinya mendadak meninggal, merupakan ulah dari bos skincare.

"Wadooooooh Bakul Bedak Beraksi," komen seorang netter. "Serem si, apalagi beritanya lg dimana2 blm lg gunjingan dr mbo limbuk yg blm lama. Klo misal mau buat nama makin gede/bersihin nama, persembahannya makin byk jg mungkin. Udh sepasang klo dr postingan mindan," singgung yang lain. "Nyai udah buat story kalau nanti nyai ilang dari permukaan berarti ulah dari bakul skincare. hanya mbok giyem dan mbok sriatin yg punya kekuatan lebih untuk nyai," timpal lainnya.

"Cpt2 ngasih tumbal Karna bru2 ini lgi kena masalah jdi biar masalahnya ketutup lgi," tambah yang lain. "Makin kaya dnk dy. Udh dpt tumbalnya. Semoga husnul khotimah," imbuh lainnya. "Apa hrs sepasang ya laki2 perempuan? Ko bs samaan? Terlepas dr takdir . Pas mb andari kecelakan bareng suami juga udah punya feeling bs jd tumbal. Padahal saat itu belum ada video sislamet ama lina," seloroh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Juragan 99 atau Shandy belum berikan tanggapan. Sehingga tak bisa diketahui pasti mengenai gonjang-ganjing atas kekayaan Juragan 99.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait