Melly Goeslaw Dipuji Tetap Cantik di Usia Yang Tak Muda Lagi
Instagram
Selebriti

Dalam postingan terbarunya, Melly Goeslaw memberikan infomasi jika dirinya baru saja merilis video musik terbaru untuk mendukung single "Menghitung Hari" bersama Mayangsari.

WowKeren - Rabu, 23 Maret, Melly Goeslaw mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Melly Goeslaw memberikan infomasi jika dirinya baru saja merilis video musik terbarunya.

Video musik itu dibuat untuk mendukung single "Menghitung Hari". Melly Goeslaw tidak sendirian, karena dia ditemani oleh Mayangsari.

"Sangat berterimakasih untuk semua yang udah bikin saya terlihat cantik di video musik " Menghitung Hari " bersama @mayangsari_official," tulis Melly Goeslaw di bagian caption.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Melly Goeslaw di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Beautiful ....setiap liat teh Mell...kok selalu nyari neng ressa ya ....sehat sukses selalu berdua," komentar yuuz75***. "Semakin menua semakin cantiq, maasyaa allah tabarakallah/i>," komentar al.piyah.5***. "Teteh...meuni makin geulisss," komentar melaismant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru