'Business Proposal' Sukses Besar, Lawan Main Kim Sejeong di Drama Baru Mulai Disorot
TV

Kim Sejeong kabarnya telah mempertimbangkan secara positif tawaran dari remake drama Jepang 'Juhan Shuttai!' sejak tahun 2021. Lawan mainnya kemungkinan adalah aktor pendatang baru ini.

WowKeren - Kim Sejeong mendulang popularitas besar dengan drama komedi romantis terbarunya, "Business Proposal." Meski belum tamat, perhatian netizen sudah tertuju pada drama baru Sejeong serta calon lawan mainnya.

Mengawali karier sebagai idol member grup IOI dan Gu9udan, Kim Sejeong terus membangun pengalaman aktingnya selama bertahun-tahun. Pemirsa pertama kali melihatnya dalam drama "School 2017."

Selanjutnya, Kim Sejeong memenangkan perhatian publik Korea dengan "The Uncanny Counter." Dia berperan sebagai Do Ha Na, seorang pemburu roh jahat dengan kemampuan membaca pikiran.

Kariernya langsung melejit dengan "Business Proposal," komedi romantis yang menampilkan semua adegan klise K-Drama. Terlepas dari cerita ala Wattpad dan komedinya, drama ini sangat disukai oleh orang-orang yang butuh tontonan ringan.

Di puncak karirnya, banyak yang mengantisipasi drama Kim Sejeong selanjutnya. Ini akan menjadi poin penting baginya, karena dapat menentukan apakah dia memiliki kemampuan untuk menjadi hits atau tidak.

Kim Sejeong kabarnya telah mempertimbangkan secara positif tawaran dari remake drama Jepang "Juhan Shuttai!" sejak tahun 2021. Remake akan berjudul "Today's Webtoon" (terjemahan literal).

Lawan Main Kim Sejeong di Drama Baru Mulai Disorot 1

Source: Koreaboo


Jika setuju, Sejeong akan mengambil peran seorang wanita yang dipekerjakan sebagai editor webtoon. Drama ini akan menceritakan kisah pertumbuhannya bersama dengan berbagai kejenakaan dengan rekan-rekannya.

Karakter tersebut mengalahkan persaingan yang tinggi untuk mendapatkan posisi kontraktor di perusahaan. Dipasangkan dengan selera dan latar belakangnya yang luar biasa sebagai atlet judo nasional, dia menjadi pahlawan wanita yang luar biasa.

Namun dia terpaksa memulai babak baru dalam hidupnya setelah mengalami cedera selama kompetisi. Setelah mengunjungi perusahaan webtoon dalam perjalanan pengiriman makanan untuk pekerjaan paruh waktu, dia bertekad untuk bekerja di sana sebagai editor webtoon.

Sementara Kim Sejeong masih mempertimbangkan tawaran secara positif, lawan mainnya kemungkinan adalah Nam Yoon Su, aktor pendatang baru yang lahir pada tahun 1997.

Lawan Main Kim Sejeong di Drama Baru Mulai Disorot 2

Source: Koreaboo

Nam Yoon Su pertama kali dikenal berkat perannya dalam serial Netflix, "Extracurricular." Dia kemudian semakin populer dan digaet menjadi pasangan Miyeon (G)I-DLE sebagai MC untuk "M!Countdown."

Drama terakhir yang dibintangi Nam Yoon Su adalah "The King's Affection." Dia sukses mencuri perhatian pemirsa lewat perannya sebagai sad boy.

Meski belum dikonfirmasi, para penggemar tidak sabar melihat bagaimana Nam Yoon Su akan jadi lawan main Kim Sejeong di drama barunya. "Today's Webtoon" sendiri dijadwalkan untuk tayang pada akhir 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait