Nikita Mirzani Sindir Habis-Habisan Usai Juragan 99 Akhirnya Ngaku Bukan Pemilik Jet Pribadi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak segan menandai akun Instagram Gilang Juragan 99 dalam memberikan sindiran. Padahal diketahui selama ini Juragan 99 membanggakan jet pribadi tersebut adalah miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani menanggapi klarifikasi Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Ia menyertakan video ketika pasutri itu menjawab sederet berita miring tentang mereka salah satunya soal jet pribadi.

Dalam video tersebut terungkap bahwa Gilang dan perusahaan yang memiliki jet pribadi tersebut sudah putus hubungan kerja sama. Padahal selama ini Gilang dan Shandy dengan bangga menunjukkan pesawat jet itu dengan mengklaim milik mereka sendiri di hadapan para artis.

Nikita pun habis-habisan menyindir Gilang yang disebut membohongi masyarakat Indonesia, termasuk artis dan influencer yang sudah naik jet pribadi tersebut. Dalam unggahannya, Nikita juga menyertakan sebuah video ketika Gilang mengatakan bahwa pesawat jet tersebut adalah miliknya pribadi bukan hasil kerja sama.

"Ayang bebeb mas Gilang yg kata nya juragan99 ini gimana sih kok beda2 ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu2 nya yng ada Di Indonesia raya ini. Tapi Di kantor kok blng nya cuma kerjasama tapi km blgn unboxing loh mas. Apa kamu amnesia!.Kamu udh Bikin rakyat Indonesia ini tergiur oleh hasil kerjakeras kalian loh. Tapi kok jadi gini mas ?? dan kamu blng kontrak nya udh Abis," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram pada Rabu (23/3).


"Kok kamu tega sih bohongin followres kamu sama para Artis & influencer yang udh bikin konten Di jet pribadi kamu mas. ! Apa Kabar nya km undang banyak Artis naik itu pj dgn bangga nya blng itu punya kamu makin sedih aku tuh ," sambung Nikita Mirzani.

"Di chanel YouTube nya fitra eri dgn pede nya kamu sambil senyum2 manja klo jet pribadi itu punya kamu. Trs di comment nya rata2 netizen iri dgn kesuksesan kamu. Km jng plinplan dong mas Gilang ayang bebeb. Jadi laki harus gentel dong apa yang terucap pertama kali dari mulut manis mu itu lah yang netizen percaya. Kamu jng bikin hati aku rekat Dong," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Instagram

Nikita kemudian menyindir julukan Crazy Rich Malang yang selama ini melekat pada Gilang dan Shandy. Bahkan Nikita berani menandai akun Instagram Gilang dan Shandy agar bisa membaca sindirannya.

"Kalau kaya gini kamu membuat semua followres kamu jadi berfikir Knp semua ini hanya tipu2 sosial media saja . Apakah kamu crazy rich sesungguh nya . Krn yang saya tau rich itu ga crazy mas Gilang tapi smart and rich. Kalau aku salah tlng laporkan saja ke kantor polisi terdekat yah," ungkap Nikita Mirzani.

"Mas dan mba nya belajar lagi yah klo mau klarifikasi. Liat lagi data by data. Krn jejak media alias dijital susah Di hilang kan mas. Atau Mungkin kamu lupa . Tapi aku love you pull to the moon . Kecup Jidat kalian berdua," kata Nikita Mirzani. "Aku taq org nya yah netizen."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait