Nicolas Cage dan Riko Shibata Siapkan Sejumlah Nama Jelang Kelahiran Bayi Pertama
AFP/Suzanne Cordeiro
Selebriti

Nicolas Cage ternyata telah siapkan sejumlah nama pilihan ini untuk buah hatinya bersama Riko Shibata yang akan lahir di tahun 2022. Lantas nama apa saja yang telah disiapkan Nicolas?

WowKeren - Nicolas Cage kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Riko Shibata. Riko istri Nicolas yang jaraknya 31 tahun lebuh muda daripada sang aktor hamil usai keduanya menikah hampir satu tahun.

Menariknya, Nic mengungkap jika ia telah menyiapkan sejumlah nama yang kemungkinan akan mereka berikan untuk anak pertama keduanya. Dua nama yang telah disiapkan Nic itu yakni Akira Francesco dan Lennon Augie.

Nic pun menjelaskan arti dari nama pertama yang telah ia siapkan. Akira diambil dari nama kebanyakan orang Jepang negara asal sang istri. Sementara Francesco adalah gabungan dari nama panjang sang paman, Francis Ford Coppola. Ia kemudian menyingkatnya sebagai Francesco. Sedangkan nama Augie dipilih Nic lantaran merupakan panggilan sang ayah.

"Augie adalah nama panggilan ayah saya. Dan paman saya Francis Ford Coppola telah memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Francesco," beber Nic saat wawancara bersama majalah GQ.

Nic kemudian mengungkap sedikit soal hubungannya dengan sang istri. Nic mengatakan bahwa ia selalu berusaha bersikap romantis kepada Riko. Ia bahkan rela melakukan dan memberikan apapun demi membuat Riko bahagia.


Nic mengklaim perlakuan romantis dan manis itu ia lakukan sebagai bentuk rasa cintanya pada Riko. Ia percaya bahwa Riko akan menjadi wanita terakhir dalam hidupnya.

"Saya seorang romantis, dan ketika saya sedang jatuh cinta, saya ingin memberikan orang itu semua yang saya bisa," kata Nic. "Ini adalah ekspresi saya untuk mengatakan, 'Aku mencintaimu. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu."

Nic meyakini jika ia tak akan bertemu dengan perceraian untuk yang sekalian kalinya. Ia percaya Riko adalah istri dan pendamping terakhir untuknya. "Dan ini untukku. Maksudku, ini tidak terjadi lagi. Ini dia. Ini dia," ujar Nic.

Sementara itu, kabar kehamilan Riko itu pertama kali dikonfirmasi oleh People di awal Januari lalu. Sumber terdekat mengatakan jika Nicolas dan Riko tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

"Calon orang tua sangat gembira!" beber sumber terdekat keduanya kepada People. Diketahui, Riko hamil usai hampir setahun menikah dengan Nicolas Cage.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait