Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Shandy Purnamasari Ngaku Punya Jet Pribadi, Captionnya Bawa Agama
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani menyindir Gilang Juragan 99 yang akhirnya mengaku bukan pemilik jet pribadi. Kali ini Nikita pun menguak kebohongan istri Gilang, Shandy Purnamasari soal jet pribadi tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani menyindir habis-habisan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 usai mengaku bukan pemilik jet pribadi. Bukan tanpa alasan, pasalnya Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari bangga menunjukkan pesawat jet itu dengan mengklaim milik mereka sendiri di hadapan para artis.

Tak sekadar menyindir, Nikita juga memperlihatkan bukti nyata. Ia mengunggah postingan Instagram Shandy yang sempat curhat bangga akhirnya punya jet pribadi.

"Terharu nangis!! Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya privat jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," kata Shandy dalam postingannya. "Semangat buat kalian yang lagi berusaha. Jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya terus jangan lupa libatkan orang tua karena doa mereka diijabah Allah."

Nikita menyindir Shandy mempermainkan netizen dengan caption membawa-bawa agama tapi ternyata hanya kebohongan semata. Walau sudah mengungkap kebohongan Shandy dan Gilang, Nikita malah yakin akan mendapat bully dari netizen. Ia pun enggan memikirkan omongan netizen.


"Masih mau mengelak kah kalian berdua plus lawyer nyaaahhhhhhhhh……..!!!!!!!!Semangat yah buat kalian yg lg berusahan!!! Jng menunda pekerjaan dan jng takut gagal Dalam mencoba ya trs jng lupa libatkan orang tua krn doa meraka Di ijabah allah," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram pada Rabu (23/3).

Nikita Mirzani

Instagram

"Ini caption mba shandy. Aahh km mempermainkan netizen dgn caption mu dan bawa2 agama Dalam drama kehidupan mu yg ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata," ungkap Nikita Mirzani.

"Tapi pasti aku tetep di bully deh. Sekarepmu netizen ," lanjut Nikita Mirzani. "Ini panutan kalian netizen .. coba mana suaranya uraaaaaaaaaaaaaa."

Sebelumnya terungkap bahwa Gilang dan perusahaan yang memiliki jet pribadi tersebut sudah putus hubungan kerja sama. Gilang mengakui jet pribadi tersebut bukan miliknya melainkan hanya bentuk kerja sama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait