Rating 'Business Proposal' Pecah Rekor, Penonton Tak Percaya Hal Ini
sbs
TV

Prestasi terbaru 'Business Proposal' membuat penonton semakin menantikan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menepati janji rating mereka untuk berduet lagu OST drama tersebut.

WowKeren - "Business Proposal" episode kedelapan yang disiarkan Selasa (22/3) terbukti sudah sangat dinantikan oleh para penonton. Pasalnya rating drama SBS yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop itu berhasil memecahkan rekor baru.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang kini sudah resmi berpacaran. Pasangan utama "Business Proposal" itu juga tampak berciuman hot sebagai tanda akhirnya jadian.

Menurut Nielsen Korea, "Business Proposal" episode kedelapan mencatat rating sebesar 10,8 persen. Catatan rating itu menjadi yang kedua kalinya bagi drama ini meraih angka di atas 10 persen sekaligus merupakan rating tertinggi baru mereka.

Sebelumnya pada episode keenam, "Business Proposal" sempat meraih rating tertinggi sebesar 10,1 persen. Prestasi terbaru drama ini membuat penonton semakin menantikan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menepati janji rating mereka untuk berduet lagu OST drama tersebut.


Raihan rating tinggi "Business Proposal" ini juga langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Aku tak percaya drama ini akan segera berakhir," tulis seorang netizen. "Drama ini sangat menarik," sahut yang lain. "Ayo segeralah berduet," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru "Military Prosecutor Doberman" tvN juga berhasil mencatat rating tertinggi penayangannya dengan 8,8 persen. Sedangkan "Crazy Love" KBS masih tertatih-tatih dengan capaian rating rendah sebesar 2,5 persen.

"Business Proposal" masih mempertahankan posisi sebagai drama nomor dua terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga menempati peringkat 3-4 sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini hanya memiliki total sebanyak 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait