Mbak Rara Juga Pernah Jadi Pawang Hujan Di Konsernya NOAH, Penampilan Modis Bareng Ariel Disorot
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara rupanya juga perah menjadi pawang hujan di acara mini konsernya NOAH. Lantas penampilannya saat foto bersama Ariel sang vokalis menjadi perbincangan.

WowKeren - Belakangan ini Mbak Rara menjadi salah satu sosok yang dibicarakan setelah pergelaran MotoGP Mandalika. Perempuan pemilik nama lengkap Rara Isti Wulandari tersebut disorot karena aksinya 'mengendalikan' hujan selama race berlangsung.

Konon, itu adalah permintaan khusus Menteri BUMN, Erick Thohir. Mbak Rara bahkan dizinkan melakukan ritual di tengah-tengah sirkuit Mandalika dan disaksikan jutaan penonton saat hujan lebat disertai petir melanda.

Bahkan pihak MotoGP secara khusus mengunggah foto Mbak Rara saat beraksi mengusir hujan lewat akun media sosial resminya. "THANK YOU for stopping the rain!” tulis akun Twitter @MotoGP, Minggu (20/3).

Di sisi lain, ini bukan kali pertamanya Rara menunjukkan kebolehan mengusir hujan. Rupanya Rara juga pernah menjadi pawang hujan saat NOAH menggelar mini konser di tempat terbuka.


Rara bahkan sempat mengabadikan foto bersama Ariel, sang vokalis. “Ternyata pas intimate concert taman langit-nya noah yang jadi pawang hujan juga mba rara,” tulis akun Twitter @yeoksibor.

Tak ayal, cuitan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat salah fokus melihat celana yang dipakai Rara.

Mbak Rara Juga Pernah Jadi Pawang Hujan Di Konsernya NOAH, Penampilannya Saat Bareng Ariel Disorot

Twitter

"Mbak rara celananya keren, modis jg ternyata," tulis seorang netter. "Mba leggingnya lucu bgt," sahut lainnya. "Legging andalan mba rara," timpal lainnya.

Sementara itu, Rara sendiri juga sudah pernah membagikan potret tersebut di laman Instagram miliknya pada 17 Desember 2021. Mengiringi unggahannya, ia mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena acara bisa berjalan dengan lancar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait