Yoo Jae Seok Alami Insiden Saat Syuting Program Baru, Bagian Tubuh 'Terpenting' Kesakitan
Naver
TV

Yoo Jae Seok sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Jo Se Ho, Mijoo, Jeon So Min, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin yang tidak bisa berpartisipasi bersamanya dalam siaran langsung 'Play You'.

WowKeren - Yoo Jae Seok memiliki satu program baru bertajuk "Play You" yang disiarkan oleh Kakao TV. Pada episode yang ditayangkan Selasa (22/3), pria berjuluk MC Nasional itu diminta menjalankan misi, "Untuk berhenti bekerja di mobilnya dalam waktu 100 menit".

Setelah menerima misi, Yoo Jae Seok berkata dengan percaya diri mengatakan keahliannya mengenai mobil. "Aku tahu mobil dengan baik. Ketika melihat kunci mobil, aku dapat mengetahui dengan tepat mobil apa itu. Aku memiliki kepercayaan diri pada mobil," ujar Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian mengeluarkan kendaraan dengan ban yang hilang dan kendaraan dengan oli yang tidak mencukupi satu demi satu, menunjukkan bahwa kepercayaan dirinya bukan hanya bualan semata. Pria yang sudah memiliki dua anak itu begitu senang memikirkan menyelesaikan misi dan pulang.

"Lebih dari 10 menit lagi. Mari kita berhenti bekerja. Kata yang membuat kami bersemangat adalah meninggalkan pekerjaan," tutur Yoo Jae Seok. Namun insiden terjadi begitu Yoo Jae Seok menyelesaikan pekerjaannya.


Yoo Jae Seok Alami Insiden Saat Syuting Program Baru, Bagian Tubuh \'Terpenting\' Kesakitan

Source: Naver

Ketika hendak membuka pintu mobil, bagian tubuh "terpenting" Yoo Jae Seok terjepit. Member "Running Man" itu segera turun dari mobil dan memegang bagian tubuhnya yang kesakitan. Ia juga merasa malu dan meminta kameramen berhenti merekamnya.

"Jangan merekamku Jangan khawatir. Ini adalah kesalahanku. Aku sangat malu sekarang. Meskipun aku seorang komedian, aku tidak pernah mengharapkan situasi seperti ini. Aku hampir benar-benar mendapat masalah," ungkap Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok sukses membuat semua orang tertawa karena berkata, "Beri aku tepukan di pinggang. Sekarang aku mendengar suara ambulans, tetapi itu bukan karena aku." Untungnya sang komedian berhasil mengatasi permasalahannya dan menyelesaikan misi dalam waktu enam menit.

Sementara itu dalam episode yang sama, Yoo Jae Seok sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Jo Se Ho, Mijoo, Jeon So Min, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin yang tidak bisa berpartisipasi bersamanya dalam siaran langsung "Play You". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait