Rudy Salim 'Salahkan' Raffi Ahmad Soal Julukan Crazy Rich, Celetukan Deddy Corbuzier Bikin Ngakak
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Rudy Salim mengungkap awal mula istilah Crazy Rich bisa sampai viral seperti saat ini. Rudy membocorkan kalau itu juga karena ulah Raffi Ahmad yang datang ke kantor dan sempat nyeletuk soal kekayaan.

WowKeren - Pengusaha kondang Rudy Salim baru-baru ini diundang hadir di acara podcast Deddy Corbuzier. Dalam obrolannya, Rudy sempat membahas terkait julukan Crazy Rich yang kini sedang viral.

Disela-sela obrolan, Rudy menyebut kalau viralnya Crazy Rich itu gegara sahabatnya, Raffi Ahmad. Namun tak ada maksud menyalahkan, Rudy sekedar membeberkan terkait celetukan Raffi yang akhirnya memicu munculnya fenomena Crazy Rich di sejumlah wilayah.

"Ungkapan Crazy Rich itu gara-gara Raffi. Pertama bikin konten di vlog, datang ke kantor," kata Rudy. "Katanya, 'Wah gila kantor lu, Crazy Rich. Judulnyaa Kantor Crazy Rich Pluit'. Mati gue. Akhirnya muncul Crazy Rich apalah. Itu gara-gara Raffi itu."

Tak disangka, Deddy malah melontarkan celetukan kocak. Menurut Deddy, Crazy Rich versi Raffi itu malah terkesan memalukan.


"Itu sebenarnya memalukan lho di lokalisasi seperti itu (Crazy Rich dibagi per wilayah)," kata Deddy. "Kenapa gitu?" seru Rudy. "Artinya makin lama makin kecil (wilayah Crazy Rich)," kata Deddy disambut tawa oleh Rudy. "Iya betul-betul," kata Rudy. "Per wilayah, kalau gue juga bisa. Misal, Crazy Rich jalan ini," kata Deddy.

Pernyataan Rudy itu sempat memicu reaksi dari netter. Tak dipungkiri, Raffi memang suka nyeletuk kocak tentang berbagai hal yang lantas jadi viral.

"Raffi kadang klo ngomong asal aja.. becanda kdng juga kelewatan.. gak tahu apa klo ada malaikat lewat.. akhirnya ramai crazy2an tiap wilayah. .. 😂," seru netter. "Kalau Raffi apa-apa bisa jadi viral," seru yang lainnya.

Dalam podcast tersebut, Deddy juga membahas soal anak muda yang mendadak bisa sukses dalam waktu singkat. Menurut pendapat Rudy, hal itu bisa saja terjadi.

"Bisa ada. Sama seperti orang bilang Bill Gates paling kaya di dunia karena dia drop out. Tapi coba lu drop out. Bisa gak," kata Rudy. "Fleksibel aja sih. Kita gak bisa menjustify anak muda kaya di usia 20 tahun. Kasihan nanti. Bukan gak mungkin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait