dr. Stefanus Hindriyanto, Sp.P.
https://www.alodokter.com
SerbaSerbi

Pandemi Covid-19 menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air mulai dari penyanyi, aktor hingga politisi. Simak ulasan profil 7 pesohor Indonesia yang meninggal karena Covid-19 yang dikenal karena karya serta kontribusinya.

WowKeren - Dokter Stefanus Hindriyanto tutup usia pada Kamis (8/7/2021) sekitar 05.50 WIB setelah berjuang melawan Covid-19. Mendiang dokter spesialis paru-paru ini sempat dirawat di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Warga Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, mengenal Hindriyanto sebagai sosok yang dermawan. Pasalnya banyak warga yang diberikan pengobatan secara cuma-cuma. "Setau saya, kalau sama warga di desanya tidak pernah menarik biaya. Asalkan pengobatan tidak sampai opname," kata Vitriana, tokoh pemuda Mulur.

Selain bertugas di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, dokter Hindriyanto juga membuka klinik spesialis paru. Klinik tersebut berlokasi di belakang kediamannya di Dukuh Sukosari, Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts