Neta S Pane
Facebook/neta.pane
SerbaSerbi

Pandemi Covid-19 menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air mulai dari penyanyi, aktor hingga politisi. Simak ulasan profil 7 pesohor Indonesia yang meninggal karena Covid-19 yang dikenal karena karya serta kontribusinya.

WowKeren - Neta S. Pane yang merupakan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) meninggal dunia karena Covid-19 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, pada Rabu (16/6/2021) pukul 10.40 WIB. Mendiang telah dirawat di rumah sakit sejak 5 Juni 2021 lalu.

Ucapan duka atas wafatnya Neta juga disampaikan oleh pihak Kepolisian RI. Pasalnya Neta memang kerap mengamati dan memberikan opini kepada media mengenai dinamika yang ada di Korps Bhayangkara.

Diketahui Neta S. Pane merupakan aktivis dan mantan wartawan Indonesia. Ia pernah menjadi reporter Surat Kabar Harian (SKH) Merdeka di Jakarta tahun 1984. Kariernya di SKH Merdeka cukup cemerlang hingga membuatnya menjadi redaktur pelaksana pada tahun 1991. Neta juga sempat menjadi Wakil Pemimpin Redaksi Surat Kabar Jakarta 2002-2004. Ia kemudian menjadi Ketua Presidium IPW sejak 2004 hingga meninggal pada 2021 di usia 56 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait