Dialog Ngawur, Akting Lebay Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Gagal Tayang di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri santai melontarkan dialog yang sama sekali tidak ada di naskah kala syuting 'Twenty-Five, Twenty-One' hingga membuat para staf tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Momen kocak di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu sukses membuat para penggemar terhibur. Momen di lokasi syuting pun juga tampaknya tak kalah kocak dari adegan yang ditayangkan di televisi.

[SPOILER]

Salah satu adegan di episode baru yang membuat tertawa adalah kala Na Hee Do (Kim Tae Ri) mengajak Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) membeli kupon undian. Keduanya kemudian berhasil mendapatkan jepit rambut dan tempat pensil.

Momen yang ditayangkan di televisi terlihat telah sukses membuat tertawa penggemar. Namun, ternyata ketika syuting adegan tersebut berlangsung lebih lama.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak sibuk mengungkapkan dialog yang sama sekali tidak ada di naskah. Keduanya tampak berdebat dengan akting dibuat berlebihan bahkan sampai mengungkapkan kata-kata tidak masuk akal.


"Aku tidak bisa melakukannya," kata Nam Joo Hyuk. "Kamu bisa," seru Kim Tae Ri. "Aku tidak bisa melihatnya," ujar Nam Joo Hyuk. "Cepatlah dan lihat dapat apa," ucap Kim Tae Ri. "Aku tidak bisa," sahut Nam Joo Hyuk. "Berikan padaku," timpal Kim Tae Ri..

"Tolong, tolong. Apa itu mobil? Rumah?" kata Nam Joo Hyuk kocak. "Ini tempat pensil," serunya lalu. "Paman, berikan kami tempat pensil," ujar Kim Tae Ri. "Apa dia pergi ke kamar mandi?" sahut Nam Joo Hyuk.

Sutradara dan staf langsung tertawa terbahak-bahak usai menghentikan syuting adegan tersebut. Kim Tae Ri juga tidak habis pikir dengan dialog ngawur Nam Joo Hyuk. "Apa kamu baru saja bilang 'rumah'?" tanyanya tak percaya.

Syuting adegan tersebut masih berlanjut dengan dialog ngawur Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Keduanya tampak berdebat sosok yang membayar kupon-kupon mereka.

"Aku akan berikan padamu," kata Kim Tae Ri. "Ini memang milikku sejak awal," protes Nam Joo Hyuk. "Tidak, aku memberikan padamu," seru Kim Tae Ri. "Apa maksudmu? Aku menggunakan uangku sendiri," jelas Nam Joo Hyuk.

Keduanya kemudian mengatakan "apa maksudmu?" berkali-kali sampai dihentikan sutradara. Staf lagi-lagi tertawa dengan tingkah kocak Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait