Drama Hyungsik & Han Seo Hee Tayang Perdana, 'Soundtrack #1' Langsung Diprotes
Disney+
TV

'Soundtrack #1' menceritakan tentang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai belajar perasaan satu sama lain ketika harus tinggal.

WowKeren - "Soundtrack #1" menayangkan episode perdana pada Rabu (23/3). Drama garapan Disney+ Korea itu cukup banyak dinantikan mengingat Han So Hee dan Hyungsik, dua bintang muda dengan akting luar biasa akan beradu akting.

"Soundtrack #1" merupakan "drama musik" tentang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai belajar perasaan sebenarnya satu sama lain ketika harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

Hyungsik berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer yang sedang naik daun dan tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian hangat serta penuh perhatian. Sedangkan Han So Hee menjadi Lee Eun Soo, penulis lirik menyenangkan dan jujur yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan lebih dari sekedar sahabat terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk bergerak. Pasalnya Han Sun Woo tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.


Begitu tayang perdana, "Soundtrack #1" langsung dibanjiri komentar positif dari fans drakor di Indonesia. Namun banyak yang melayangkan protes karena drama sebagus ini hanya memiliki 4 episode saja dengan durasi singkat dan tayang seminggu sekali.

"Astaga 1 ep cm 40 mnt..mana cm 4 eps..drama bagus2 eps nya cm sdkt..mengsedih," tulis seorang fans. "Udah nntn tadi bgs bgt ni drama, terjebak prenjon si han sun woo mana bntr bgt durasinya kuranggg wkwk 4 eps lagi hadeuhhh," sambung yang lain.

"Kurang lama durasinya," imbuh yang lain. "Duh gw team nunggu kelar aja dah ga sanggup gw penasaran setiap minggu," sahut fans lain. "serius ini cmn 4 eps?," tambah fans lainnya. "Dikit bgt, tayang tiap hari apa aja ni?," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Hyungsik dan Han So Hee dalam setiap wawancara mengungkap ingin bekerja sama satu lain. Mereka juga kerap melayangkan pujian satu sama lain terkait akting dan perilaku di lokasi syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru