Park Hyung Sik dan Han So Hee 'Nistai' Drama Lawas Sendiri di 'Soundtrack #1'
Disney+ Korea
TV

Episode perdana dari drama pendek yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee yakni 'Sountrack #1' sudah sukses menghibur para penggemar hingga menyoroti mengenai dialog kocak.

WowKeren - Drama pendek "Soundtrack #1" memang telah dinanti-nantikan oleh penggemar sejak pemeran utama dikonfirmasi akhir tahun lalu. Park Hyungsik dan Han So Hee menunjukkan chemistry apik mereka dalam drama romantis tersebut.

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik lagu dan Han Sun Woo, seorang fotografer yang telah bersahabat selama 20 tahun lamanya. Keduanya kemudian tinggal bersama selama 2 minggu karena suatu hal. Kala tinggal bersama ini, Lee Eun Soo dan Han Sun Woo akhirnya saling jatuh cinta.

[SPOILER]

Pada episode pertama, "Soundtrack #1" sudah sukses mendapatkan perhatian penggemar atas cerita "zona teman" yang diusung. Dialog yang dilontarkan oleh Park Hyung Sik pada drama tersebut pun ada yang langsung menjadi pusat perhatian.

Hal ini karena Park Hyung Sik dinilai menyinggung mengenai drama-drama sebelumnya yang ia bintangi dan Han So Hee. Hal ini ketika karakter Park Hyung Sik yang memarahi Han So Hee atas selera tontonannya.


Dialog Park Hyung Sik di \

Sumber: Twitter

"Tontonlah film romantis. Kau tidak tahu apa pun soal cinta tak terbalas karena hanya menonton film balas dendam dan zombi pemakan daging," ucap Park Hyung Sik pada dialognya.

Penggemar melalui Twitter @kdrama_menfess langsung ramai membahas mengenai dialog tersebut. "Film balas dendam > The world of the married.  Zombie pemakan daging > Happiness," tulis penggemar.

Penggemar lain tampak setuju dengan opini tersebut. Namun, ada pula yang menerangkan film balas dendam akan lebih cocok dengan serial original Netflix dibintangi Han So Hee yakni "My Name". "Happiness" dan "My Name" sendiri menjadi proyek terakhir keduanya sebelum membintangi "Soundtrack #1".

Sementara itu, "Soundtrack #1" sendiri ditayangkan satu episode setiap hari Rabu di Disney+. Drama baru Park Hyung Sik dan Han So Hee ini akan memiliki total 4 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait