'Single's Inferno' Dikabarkan Bakal Lanjut Season 2, Begini Tanggapan Netflix
Netflix
TV
Demam Single Inferno

Setelah menjadi hits beberapa waktu lalu, reality show kencan 'Single's Inferno' dikabarkan bakal segera menggarap season 2. Begini tanggapan Netflix atas kabar tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, reality show kencan asal Korea Selatan "Single's Inferno" sukses menjadi program hiburan televisi pertama yang menembus 10 besar chart Netflix global. Nama-nama para peserta acara tersebut bahkan ikut melambung karenanya.

Pada Kamis (24/3), media Korea TV Daily mengabarkan bahwa "Single's Inferno" telah dikonfirmasi akan segera digarap. Tak hanya itu, muncul rumor bahwa casting musim kedua juga sudah mulai dilakukan.

Kabar mengenai "Single's Inferno 2" ini tak ayal menyita perhatian publik. Penggemar ingin tahu apakah digarapnya season kedua reality show kencan ini bukanlah isapan jempol belaka.

Menanggapi kabar tersebut, Netflix segera memberikan pernyataan resmi. "Tidak ada yang diputuskan mengenai musim kedua 'Single's Inferno,'" kata seorang sumber dari Netflix.



"Single's Inferno" sendiri adalah sebuah reality show kencan dengan format mengumpulkan para peserta di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni. Masing-masing ada enam laki-laki dan perempuan yang diminta tinggal di Pulau Neraka selama sembilan hari. Di sana, penggunaan ponsel dan internet dilarang.

Dalam "Single's Inferno", peserta diharapkan bisa menunjukkan pesona alami mereka untuk mendapatkan pasangan. Mereka dilarang membicarakan tentang umur dan pekerjaan. Mereka juga akan dikirim untuk menikmati kencan mewah ke Pulau Surga beberapa kali apabila berjodoh pada hari itu.

"Single's Inferno" ditayangkan dari Desember 2021 hingga Januari 2022 sebanyak delapan episode. Reality show ini dengan cepat menarik perhatian pemirsa karena menampilkan proses pendekatan yang polos namun dinilai segar.

Yang menjadikan "Single's Inferno" lebih menarik adalah lantaran peserta terdiri dari orang-orang dengan penampilan tampan dan cantik. Nama-nama para peserta seperti Song Ji A (Freezia), Kim Hyeon Joong, An Yea Won, Choi Shi Hun, Kang So Yeon, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, Oh Jin Taek, Shin Ji Yeon, Kim Jun Sik, Kim Su Min dan Cha Hyun Seung ikut melejit.

Meski "Single's Inferno" disukai, reality show ini tidak lepas dari kontroversi yang mengikuti. Baik dari format acara, komentar warna kulit dari Choi Shi Hun hingga penggunaan barang mewah palsu Song Ji A.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts