Disorot, 'Twenty-Five, Twenty-One' Masih 'Gagal' Kalahkan 'Hometown Cha-Cha-Cha' di Adegan Ini
tvN
TV

Netflix Golden terlihat membandingkan beberapa drama yang memiliki adegan serupa, para penggemar terlihat ramai memilih 'Hometown Cha-Cha-Cha' meski 'Twenty-Five, Twenty-One' tengah populer.

WowKeren - Saat ini, para penggemar drama Korea Selatan memang dibuat terbantu dengan adanya sederet platform menonton. Salah satu yang menjadi kesayangan dari penggemar drama Korea adalah Netflix.

Netflix pun biasanya memiliki cara-cara unik untuk mempromosikan drama-drama yang bisa dinikmati di platform mereka. Tidak hanya mempromosikan drama yang tengah tayang, drama lama juga tak luput dari perhatian.

Kali ini, Netflix terlihat memilih untuk membagikan beberapa drama Korea Selatan yang sama-sama berlatar pantai. Drama-drama tersebut pun sama-sama menunjukkan momen berlibur di pantai meski berbeda musim.

Momen pertama yang ditunjukkan di drama "Start-Up", menampilkan momen manis Nam Joo Hyuk dan Suzy. Selanjutnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang menikmati makan siang di pantai bersama.


Momen geng "Twenty-Five, Twenty-One", Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung kala pertama kali berlibur bersama juga tak luput menjadi sorotan. Terakhir, momen manis Kim Seon Ho dan Shin Min A kala bermain hujan-hujan di pantai.

"Membangun kenangan inti di pantai liburan musim semi ini," ucap Netflix Golden.

Para penggemar terlihat ramai memilih adegan paling favorit dari 4 drama yang ditunjukkan. Menariknya, kebanyakan terlihat memilih "Hometown Cha-Cha-Cha" meski telah lama tamat.

"Sikhye ...... #homcha paling terbaik," seru salah seorang penggemar. "Hometown cha-cha-cha adalah yang terbaik," ungkap lainnya. "Sikhye kangen banget hometown chachacha aku rewatch trs kayaknya udh ratusan kali," aku lainnya. "Selalu menyimpan yang terbaik di terakhir," terang lainnya.

Sementara itu, dari keempat drama yang dipromosikan hanya "Business Proposal" dan "Twenty-Five, Twenty-One" yang masih proses penayangan. Kedua drama tersebut sama-sama menyisakan 4 episode. "Business Proposal" akan menayangkan episode baru pada Senin dan Selasa. Sedang, "Twenty-Five, Twenty-One" akan menunjukkan episode baru di Sabtu dan Minggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait