Hyungsik Promosi Drama Baru 'Soundtrack #1', V BTS Gercep Komentar
Selebriti

Park Hyungsik mempromosikan drama baru yang dibintanginya bersama Han So Hee di Instagram. V terlihat meninggalkan komentar di postingan bestienya tersebut.

WowKeren - Hyungsik mempromosikan drama barunya, "Soundtrack #1," di Instagram. V BTS (Bangtan Boys) terlihat meninggalkan komentar di postingan bestienya tersebut.

"Soundtrack #1" merupakan mini drama empat episode yang dibintangi Hyungsik bersama Han So Hee. Drama tersebut sudah tayang perdana pada 23 Maret di Disney+ Hotstar.

Pada 24 Maret, Hyungsik mempromosikan drama barunya, menulis, "'Soundtrack #1' tayang di Disney+ setiap Rabu pukul 4 sore (KST). Sampai jumpa di Disney+."

Hyungsik membagikan tiga foto masing-masing potret bersama Han So Hee dari belakang, papan nama studio Sun Woo (karakter Hyungsik), dan potret gantengnya dari acara konferensi pers drama tersebut.

V, yang merupakan teman satu geng Hyungsik, meninggalkan komentar di postingan sang bestie. Pemilik nama Kim Taehyung itu berkomentar, "Oke, aku bakal nonton."


Hyungsik Promosi Drama Baru \'Soundtrack #1\', V BTS Gercep Komentar

Source: Instagram

Meski tidak mengikuti akun selain para member BTS, V selalu menunjukkan dukungannya pada teman-temannya di Wooga Squad. Dia juga cukup rajin mengomentari postingan Choi Woo Shik dan Park Seo Joon.

ARMY kini penasaran apakah V akan menepati janjinya nonton "Soundtrack #1." Sebelumnya dia juga tak pernah ketinggalan nonton drama Choi Woo Shik, "Our Beloved Summer."

Sementara itu, "Soundtrack #1" menceritakan Han Sun Woo, seorang fotografer pemula yang tidak banyak bicara, tetapi juga merupakan pria baik dan berhati hangat.

Han Sun Woo berteman dekat dengan Lee Eun Soo (Han So Hee) selama 20 tahun. Eun Soo sendiri bekerja sebagai penulis lirik untuk mencari nafkah. Dia memiliki kepribadian yang jujur dan cerah.

Karena suatu alasan, Han Sun Woo dan Lee Eun Soo mulai tinggal bersama di rumah yang sama selama dua minggu. Tinggal bersama, hubungan mereka berkembang secara romantis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru