Jalani Umrah, Fuji Sempatkan Ngonten Jiplak Video TikTok Chandrika Chika?
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami sempatkan waktu untuk main TikTok di sela-sela lenggang usai jalani ibadah umrah. Namun kali ini video Fuji banyak dipertanyakan lantaran diduga jiplak Chandrika Chika karena hal 'sepele'.

WowKeren - Nama Fujianti Utami kian hari semakin melambung tinggi ke permukaan. Darah artis mendiang Vanessa Angel seakan diturunkan pada iparnya tersebut. Kini segala tingkah dan ucapannya pun tak pernah luput dari sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji asyik main TikTok bareng pengasuh Gala Sky Andriansyah, Ida serta Thariq Halilintar. Namun sebelum video milik Fuji beredar, "eks rivalnya" yakni Chandrika Chika lebih dulu tersebar di media sosial.

Chika membuat video dengan sound TikTok yang seakan menguatarakan isi hatinya. "Ya kalau dia sama yang lagin ya gua.. gimana ya. Hancur gua," ucapnya sambil pasang wajah sedih seraya bersandar di bahu rekannya.

Tak lama dari itu, video milik Fuji dan Thariq beserta Ida ikut muncul. Ketiganya membuat video serupa di sela-sela jalani ibadah umrah. Mnegingat sejak beberapa waktu lalu Fuji beserta rombongan telah terbang ke Tanah Suci jalani ibadanh umrah.


Namun yang berbeda dari Chika yakni, Thariq ikut nimbrung seraya akui bahwa dirinyalah yang hancur jika nantinya Fuji bersama orang lain. Sedang Chika merasa hancur sendirian.

Melihat unggahan di atas netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Kali ini banyak yang mempertanyakan mengenai video Fuji yang diduga jiplak Chika. Pasalnya, video Fuji mencuat sesaat setelah milik Chika beredar.

Pro kontra di kalangan netter atas dugaan itupun tak bisa dihindari. "Cika duluan atau mereka duluan sih yg bikin?? Kok terkesan saling bales duhh," komen seorang netter. "Dluan dia apa chika buat ginian?" tanya yang lain.

"Prasaan yg bikin kaya gini banyak deh artis2 pun bikin," bantah netter yang lain. "Jgn apa2 cika terus deh perasaan bnyk yg bikin," tegas lainnya. "Memang sound lg rame, gk ada wktu thofu ngikut c hadeh," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru