Bergelimang Harta, Ria Ricis Tak Gengsi Terima Barang Lungsuran Sontak Tuai Decak Kagum
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tak gengsi kembali dapatkan barang lungsuran dari sesama rekan artis. Sikap Ricis itupun sontak tuai decak kagum lantaran dinilai tak gengsi menerima barang lungsuran meski sudah tajir melintir.

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seperti diketahui, baru-baru ini Ricis akhirnya publikasikan mengenai kehamilan pertamanya usai beberapa bulan menyembunyikannya.

Meski sudah berbadan dua, namun Ricis tetap terlihat begitu aktif seperti sedia kala. Bahkan ia dan Ryan masih ngonten bareng seraya berkunjung ke kediaman rekan sejawatnya. Mulai dari kunjungi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Sule dan Nathalie Holscher.

Kedatangan Ricis pun mendapatkan sambutan hangat dari tuan rumah, tak terkecuali Nathalie. Bahkan Nathalie sampai berikan barang cukup besar yang sudah tak dipakai lagi oleh bayi mungil pertamanya dengan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna.

Awalnya Ricis curhat kalau dirinya sempat diberikan tempat tidur bayi dari rotan oleh Aurel. Lalu Natahlie pun ikut menyodorkan barang serupa namun dengan model berbeda. "Kemarin aku di Aurel dapet itu dapet tempat bubuk yang rotan," cerita Ricis.


"Tapi tempat bubuk yang rotang itu? Kalau tempat bubuk yang kayak gini belum ada kan?" tanya Nathalie sambil menunjuk ke barang tesebut. "Ini nggak dipakai juga?" seloroh Ricis gercep. "Ya sudah ini bawa aja ya," sahut Nathalie santai.

Ricis dan Ryan pun kegirangan meski kamar untuk calon buah hatinya belum ada. Momen tersebut yang kemudian tesebar luas di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang makin kagum dengan Ricis, meski sudah bergelimang harta namun tak gengsi menerima barang lungsuran untuk calon anaknya kelak. "Pdhl iciss horang kaya bgtt lohh tpi kykny dia seneng bgtt berbagi apalagi dikasih best best," komen seorang netter.

"api aku suka loh sama orang yg dia 'berada' tapi gak gengsi Nerima barang pemberian orang lain. Bahkan dia bisa happy dan menghargai si pemberi," timpal yang lain. "ORang yg berada aja ngak malu,, dpt lungsuran apa laggi kita yg rakyat menegah k bawah , emang jiwa emak 2 sejati ini mah," imbuh lainnya. "Sekelas ria ricis ajj yg duitnya banyak seneng d kasih lungsuran.. Ape lg gw yg rakyat jelata," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait