Dugaan Ini Makin Kuat Efek Kim Tae Ri dan Bona WJSN Nangis di Teaser 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Para penggemar ramai membahas salah satu teori yang dinilai semakin kuat usai tvN menunjukkan momen Kim Tae Ri dan Bona WJSN menangis di teaser baru 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - tvN diketahui telah merilis cuplikan dari episode baru drama "Twenty-Five, Twenty-One". Cuplikan tersebut menunjukkan momen kebersamaan dari Kim Tae Ri dan Bona WJSN (Cosmic Girls).

[SPOILER]

Potret Kim Tae Ri dan Bona tersebut terlihat diambil di 2 tempat yakni ruangan latihan anggar dan rumah. Kedua momen tersebut tampak saling bertolak belakang satu sama lain.

Kim Tae Ri dan Bona terlihat bahagia di ruangan latihan anggar. Namun, keduanya justru menangis tersedu-sedu dan berpelukan di rumah.


Cuplikan episode baru dari "Twenty-Five, Twenty-One" ini sontak langsung ramai menjadi perbincangan penggemar. Tidak sedikit yang kembali menyinggung bahwa Bona memutuskan untuk bermain anggar di luar negeri. Apalagi pada episode sebelumnya, Bona mengungkapkan akan mendapatkan gaji yang lebih banyak jika masuk tim luar negeri. Bona diceritakan berasal dari keluarga miskin dengan banyak utang, sehingga ia ingin segera membantu ayah dan ibunya dengan bekerja di klub anggar profesional.

Penggemar kemudian menghubungkan pernyataan Bona, momen ia menangis dengan Kim Tae Ri, serta adegan "Twenty-Five, Twenty-One" dengan latar tahun 2021. Pada masa depan, putri Kim Tae Ri tampak melihat barang-barang milik sang ibu dan menemukan surat yang diselipkan dalam diari.

Teori bahwa Bona WJSN akan ke luar negeri di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Surat tersebut bertuliskan "Untuk Hee Do, dengan cinta". Ini dinilai surat yang saling dikirimkan Bona dan Kim Tae Ri karena berpisah. Pedang anggar mini yang dimainkan putri Kim Tae Ri pun disebut-sebut sebagai barang perpisahan mereka.

Meski begitu, penggemar ramai mengungkapkan bahwa teori Bona berkarier anggar di luar negeri jauh lebih baik. Pasalnya, terdapat teori lain yang mengungkapkan Bona akan meninggal di "Twenty-Five, Twenty-One". Pasalnya, karakter Bona masih tidak muncul bahkan tak dibahas di latar masa depan.

Sementara itu, tim "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri telah mengungkapkan bahwa akan menunjukkan Kim Tae Ri dan Bona memilih jalan yang berbeda di episode baru. Apakah akan sesuai dengan teori fans?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait