Doddy Sudrajat Legowo Terima Hasil Sidang, Mayang Nangis Akhirnya Ketemu Gala Sky: Sekangen Itu
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat dan Mayang diterima baik oleh keluarga Haji Faisal untuk bertemu Gala Sky. Doddy dan Mayang sulit bertemu Gala selama 4 bulan terakhir karena perseteruan keluarga.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengungkap perasaannya setelah bertemu sang cucu, Gala Sky. Doddy menyebut Gala semakin mirip mendiang Vanessa Angel.

"Semakin besar, semakin mirip ya dengan almarhumah Vanessa," ujar Doddy saat ditemui WowKeren di rumah Haji Faisal di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (25/3).

"Hari ini Daddy (Doddy) sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal," lanjutnya. "Dan tadi kita sama Gala juga sudah main sebentar, sama Mayang juga kita foto-foto tadi."

Doddy Sudrajat tak lupa berterima kasih kepada Haji Faisal yang telah mengizinkan bertemu Gala Sky. Selama 4 bulan belakangan ini, Doddy dan Haji Faisal berselisih paham terkait hak asuh Gala Sky serta pemindahan makam.

"Alhamdulillah, setelah berapa bulan akhirnya kita ketemu lagi dengan Gala. Alhamdulillah hari ini diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal," tutur Doddy.



"Kita juga mengucap terima kasih kepada keluarga Pak Faisal telah menyambut kita dengan baik dan mengizinkan Gala bermain dengan Doddy. Itu aja ya," tambah pengacara Doddy.

Terkait hak asuh Gala Sky yang tengah diproses di persidangan, Doddy Sudrajat mengaku pasrah. Ia pun akan menerima apa pun keputusan Majelis Hakim.

"Biar nanti berjalan aja. Sidangnya tinggal dua kali lagi," terang Doddy. "Apa pun nanti keputusan Majelis Hakim, ya sudah kita terima dengan legowo."

Doddy Sudrajat Legowo Terima Hasil Sidang, Mayang Nangis Akhirnya Ketemu Gala Sky: Sekangen Itu

WowKeren

Sementara itu, Mayang adik mendiang Vanessa Angel juga senang bisa bertemu Gala Sky sang keponakan. Perasaan Mayang campur aduk hingga tak kuasa menahan air mata.

"Seneng campur sedih karena ngeliat Gala.. (menangis). Aku nangis gitu, karena emang sekangen itu," kata Mayang. "Enggak papa, sudah terobati kangennya. Gala sudah pinter nyanyi," tutup Doddy.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts