Bikin Gemas, Begini Reaksi Mijoo Usai Duduk Bersebelahan dengan Nam Yoon Su di 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Menjelang penayangan episode kedua 'The Sixth Sense' season 3, tim produksi merilis cuplikan menarik yang memperlihatkan keseruan para pemeran. Seperti apa?

WowKeren - "The Sixth Sense 3" akan menayangkan episode barunya pada Jumat (25/3) hari ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan episode tersebut untuk menarik perhatian pemirsa.

Bintang tamu pekan ini adalah aktris cantik Kim Hye Yoon dan aktor tampan Nam Yoon Su. Penampilan mereka sangat diantisipasi, terutama karena visual dan kepribadiannya yang luar biasa.

Dalam cuplikan episode tersebut, Mijoo terlihat sangat bahagia saat duduk bersebelahan dengan Nam Yoon Su di mobil. Seperti biasa, dia mulai melancarkan berbagai rayuan lucu untuk mendapatkan perhatian aktor 24 tahun tersebut.

Tingkah Mijoo ini pun sukses membuat Kim Hye Yoon dan anggota yang lain tertawa terbahak-bahak. Ketika semua orang berbicara, Nam Yoon Su hanya mendengarkan perkataan mereka sambil tersenyum manis. Dia tampak masih "setengah kaget" melihat situasi berisik program tersebut.


Cuplikan ini langsung menuai beragam komentar begitu dirilis. Banyak penggemar yang dibuat tertawa melihat tingkah heboh Mijoo berada di dekat Nam Yoon Su. Simak beberapa komentar merkea berikut ini:

"Mijoo hahaha. Aku tidak sabar melihatnya," ujar seorang netter. "Hahaha Mijoo sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Mijoo sangat menggemaskan," tambah yang lain. "Aku tidak sabar melihat Mijoo dan Nam Yoon Su. Mereka terlihat sangat menggemaskan saat bersama," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Di season kali ini, Jeon So Min terpaksa absen usai mengalami cedera kaki dan jadwal syuting yang bentrok dengan proyek lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait