Thariq Halilintar Jawab Begini Saat Dihadapkan Pilihan Antara Fuji dan Gala Sky, Bingung?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tunjukkan sikap sekaligus beri jawaban begini saat diminta pilih antara Fujianti Utami dan Gala Sky yakni ponakan sang kekasih, publik berikan reaksi salut.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Thariq Halilintar begitu jatuh hati dengan sosok Fujianti Utami. Pada banyak kesempatan, Thariq kerap menunjukkan rasa sayangnya yang besar kepada kekasihnya tersebut.

Tak hanya itu, Thariq bak sukses mengambil hati Fuji melalui kedekatannya dengan Gala Sky Andriansyah. Pasalnya seperti yang diketahui bahwa Gala memiliki kedekatan paling erat dengan Fuji sang tante setelah kepergian kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kehadiran Thariq di kehidupan Fuji rupanya juga memberikan warna pada hidup Gala. Bahkan potret kedekatan Thariq, Fuji dan Gala selama ini yang beredar membuat fans semakin baper menjuluki mereka bak calon keluarga cemara.

Lantas bagaimana jika Thariq diminta memilih antara Fuji dengan Gala? Momen ini lah yang belum lama ini menjadi sorotan banyak pasang mata.

Dalam sebuah video yang beredar di beberapa akun gosip, mencuat potongan singkat jawaban Thariq saat diminta memilih antara Fuji dan Gala Sky. “Fuji atau Gala?” tanya seseorang di balik kamera.


Dihadapkan pada pilihan tersebut, Thariq tanpa ragu dan bingung menyebutkan nama Gala. “Gala” jawab Thariq yakin.

Video yang beredar itu juga mengedit beberapa momen kedekatan Thariq dengan Gala selama ini. Gala terlihat lengket dengan Thariq bahkan dibuat tertawa bahagia saat bermain bersama.

Sementara itu jawaban Thariq pun mendapatkan beragam reaksi balik dari publik yang mayoritasnya memberikan komentar positif. Banyak yang menilai jawaban Thariq sangat tepat mengingat Fuji juga memprioritaskan Gala dalam hidupnya. Pasangan ini pun lagi-lagi banjir doa agar benar-benar berjodoh sampai ke pelaminan.

Soalnya udh sepaket ya riq , bagi Fuji dr 1000 hal dlm hidupnya , 1 smpai 999 itu ttng Gala , Gala no.1 bagi Uti , jadi kalo tulus sama Gala dpt hati nya Gala , otomatis udh hati nya Uti ke'ambil juga,” ujar akun @haha******.

Karena Gala udah sepaket sama fuji,” sambung akun @kurnia****. “Emang sih, kalau beneran tulus pasti pilih Gala otomatis juga dapat Fuji,” sahut akun @_daish*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru