Pure Korean, 7 Potret Stand Out Felix Stray Kids Yang Kerap Dikira Idol Blasteran
Selebriti

Felix Stray Kids mendadak ramai dibahas. Pasalnya, idol tampan ini sempat membuat publik tak percaya jika ia merupakan orang Korea asli tanpa mewarisi darah campuran manapun.

WowKeren - Nama Felix Stray Kids kembali mencuat ke permukaan. Hal ini dikarenakan Felix menjadi trending di sebuah situs komunitas online. Seorang netizen membuka topik obrolan terkait Felix yang kerap disangka idol blasteran yang mewarisi darah bule dari orangtuanya.

Bukan tanpa alasan, Felix sempat tak fasih berbahasa Korea ketika mengikuti program survival "Stray Kids" pada tahun 2017 silam. Idol muda ini juga menggunakan nama Inggris, Lee Felix, seakan menegaskan bahwa dirinya merupakan orang Asia blasteran.

Usut punya usut, Felix adalah orang Korea Selatan asli. Orangtua beserta kakek dan neneknya pun juga orang Korea. Namun, Felix memiliki kewarganegaraan Australia karena ia lahir dan besar di Sydney. Ia bahkan memiliki nama Korea, yaitu Lee Yong Bok. Kendati begitu, Felix memang memancarkan aura idol berdarah blasteran karena visual tampannya. Penasaran? Yuk, intip potret di bawah ini.

(wk/raud)

1. Idol Religius


Idol Religius

Idol berzodiak Virgo ini termasuk dalam jajaran selebriti religius. Felix pernah bersekolah di St Patrick's Marist College, sebuah sekolah swasta Katolik terkenal di Sydney. Ia bahkan pernah tampil di Sydney Korean Catholic Church Festival 2016.

2. Dikenal Jago Membuat Kue


Dikenal Jago Membuat Kue

Penyanyi "Back Door" tersebut dikenal sebagai idol yang jago membuat kue. Felix dikabarkan membuat sekitar 200 cookies untuk peserta lain di "Kingdom: Legendary War". chenle NCT Dream bahkan ketagihan brownies buatan Felix.

3. Sempat Ingin Menjadi Polisi atau Tukang Kayu Jika Tak Debut


Sempat Ingin Menjadi Polisi atau Tukang Kayu Jika Tak Debut

Felix memang sempat hampir gagal debut di Stray Kids. Kendati begitu, ia memiliki sejumlah rencana jika tak bisa menjadi idol K-Pop. Felix mengaku ingin menjadi seorang polisi atau tukang kayu karena suka menghasilkan sesuatu dengan tangannya sendiri.

4. Sudah Beli Album Sendiri di Usia Belia


Sudah Beli Album Sendiri di Usia Belia

Idol yang lahir pada tahun 2000 itu pernah membuat pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya, Felix sudah memiliki album musik menggunakan uang pribadinya pada usia 5 tahun. Menariknya, ia membeli album milik penyanyi Avril Lavigne, penyanyi rock terkenal.

5. Sering Bikin Salah Sangka di Kesan Pertama


Sering Bikin Salah Sangka di Kesan Pertama

Pelantun lagu "God's Menu" ini menyadari bahwa dirinya memiliki kesan pertama yang menipu. Felix sering dikira sosok yang dingin dan terkesan angkuh, padahal ia adalah orang yang hangat sekaligus happy virus. Felix pun membuktikan bahwa dirinya memiliki karakter yang menyenangkan melalui tes kepribadian.

6. Selebriti Bijaksana


Selebriti Bijaksana

Artis yang dikenal memiliki freckles ini menunjukkan sisi bijaksana kala Stray Kids meraih posisi pertama di "Kingdom: Legendary War". Felix cenderung merefleksikan kemenangan itu sebagai pengalaman yang sangat berharga.

7. Idol Rendah Hati


Idol Rendah Hati

Stray Kids sudah meraih banyak prestasi sejak debut. Kendati begitu, Felix tetap rendah hati. Ia menilai masih harus banyak belajar karena merasa terhitung baru di industri hiburan Korea Selatan. Felix menilai kesuksesan ini berkat para senior yang telah membuka jalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait