Seol In A Merasa Muda Lagi Dihadiahi Penggemar Selembar Tulisan di Tisu
Instagram/_seorina
Selebriti

Seol In A baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mendapatkan hadiah dari dua penggemarnya dengan cara yang menggemaskan dan membuatnya teringat karakternya sendiri.

WowKeren - Kepopuleran Seol In A semakin melambung tinggi seiring dengan penayangan drama "Business Proposal" SBS yang telah mencuri perhatian pemirsa. Bagaimana tidak, Seol In A baru-baru ini menerima hadiah dari penggemar yang tidak disangka-sangka.

Pada Jumat (25/3), Seol In A mengunggah foto di story Instagram-nya. Ia memberikan ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mengiriminya sepucuk surat dan ditulis tangan di selembar tissue.

"Terima kasih atas surat yang membuatku merasa seperti gadis muda lagi. Keduanya (penggemar yang memberinya surat) melompat sambil melarikan diri mengingatkanku pada Young Seo dan Ha Ri," tulis Seol In A bersama dengan foto surat tulisan tangan serbet yang dia terima dari penggemarnya.

"Aku sangat menikmati karier beraktingmu. Kamu terlihat sangat cantik, jadi aku mengenalimu sekilas. Aku hanya mengungkapkan hatiku sedikit jika kamu merasa tidak nyaman ketika dikenali. Pertahankan pekerjaan yang baik. Fighting," tulis surat penggemar tersebut.


Seol In A Merasa Muda Lagi Dihadiahi Penggemar Selembar Tulisan di Tisu

Sumber: KBIZoom

Seol In A berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang dilakukan dengan cara menggemaskan. Oleh karena itu, dua penggemar yang memberikannya sepucuk surat di atas tissue itu mengingatkan Seol In A pada karakternya di "Business Proposal" yakni Young Seo dan Shin Ha Ri yang diperankan Kim Sejeong.

Perlu diketahui bahwa dua karakter yang diperankan oleh Seol In A dan Kim Sejeong tersebut memang lekat dengan keakraban dan tingkah laku kocak. Maka tidak heran jika Seol In A melihat sosok karakternya sendiri terhadap dua penggemar yang memberikan hadiah di luar dugaan.

Di sisi lain, "Business Proposal" sendiri telah meraup rating tinggi sejak awal penayangan dramanya. Tercatat bahwa rating pemirsa yang menyaksikan "Business Proposal" telah mencapai 10,8 persen di episode terbarunya yang mana itu merupakan prestasi bagi drama ini.

Sementara itu, "Business Proposal" sendiri merupakan drama paling dinantikan tayang setiap Senin dan Selasa. Drama ini juga menduduki peringkat 10 besar Netflix global sehingga menandakan bahwa penayangannya telah diterima seluruh masyarakat dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait