Wahyu dan Rian D'Masiv Alami Kecelakaan Mobilnya Sampai Ringsek, Begini Keadaannya Sekarang
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Dalam unggahan Instagram, istri Rian D'Masiv Sri Ayu Murtisari memperlihatkan foto mobil yang terlihat ringsek di bagian depannya dan dalam kondisi telah menabrak tiang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia musik Tanah Air. Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengalami sebuah musibah. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Kabar itu disampaikan oleh sang istri, Sri Ayu Murtisari, lewat sebuah unggahan Instagram. Adapun Ryan tengah berkendara dengan sesama personel D'Masiv.

Dalam unggahan itu, Ayu memperlihatkan foto mobil yang terlihat ringsek di bagian depannya dan dalam kondisi telah menabrak tiang. Mobil tersebut terlihat keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depannya terangkat dan menabrak tiang hingga membuatnya bengkok dan hampir tumbang.


"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat," tulis Ayu. "Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya."

Meski kondisi mobil cukup parah, namun beruntung bahwa suaminya kini dalam kondisi baik-baik saja. Kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur. Hal ini diketahui dari keterangan yang dituliskan oleh Tian, istri drummer D'Masiv Wahyu Piaji, yang juga mengunggah ke Instagram.

"Yang selalu di khawatirkan setiap @wahyupiaji pergi kerja, salah satunya adalah ini," kata Tian. "Kejadian kedua kali kecelakaan mobil akibat kelalaian supir. Yaa memang setiap apa yang terjadi di dunia ini adalah sudah jalan takdirnya."

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa saat ini sang suami tengah menunggu hasil rontgen dan ct scan. Ia juga memohon doa dari para netizen agar semuanya segera membaik.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil rontgen & ct scan," tulis Tian. "Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di jatim belum bisa kembali ke jakarta. Mohon doa dari semuanya, semoga semua baik2 saja."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait