Bintang Emon Tak Menyangka Bisa Jadi Pengisi Suara Voice Pack PUBG Mobile Indonesia: Seneng Banget!
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon akan menjadi teman setia para penikmat game online yang sangat populer lewat suaranya. PUBG Mobile akan terus berkolaborasi dengan figur publik Tanah Air.

WowKeren - Komika Bintang Emon telah didapuk menjadi brand ambassador PUBG Mobile Indonesia. Pria kelahiran 5 Mei 1996 itu mengungkapkan perasaannya untuk menemani para pemain game populer tersebut dalam bentuk Voice Pack.

Ia pun mengaku sangat senang dengan hal itu. Lebih jauh, ia bahkan mengaku tidak menyangka akan bisa menemani penggemar lewat suaranya. Ia pun mendoakan agar PUBG Mobile selalu sukses di masa depan.

"Nggak nyangka suara gue ada di game PUBG MOBILE! Seneng banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack," kata bintang. "Keren banget PUBG MOBILE! Semoga sukses selalu ya!"

Bintang akan menjadi teman setia para penikmat game online yang sangat populer ini lewat suaranya. Bintang bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, sudah ada selebriti Tanah Air yang berkecimpung di bidang yang sama seperti Pevita Pearce.


Untuk ke depannya, PUBG Mobile akan terus berkolaborasi dengan figur publik Tanah Air untuk menciptakan Voice Pack-nya. Dengan begitu, komunitas pecinta game di Indonesia akan lebih terkoneksi.

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Bintang. Menurut mereka, Bintang telah dikenal sebagai sosok yang dekat dengan komunitas PUBG di Indonesia. Lebih jauh, Jenny berharap agar PUBG Mobile Indonesia terus mampu menghadirkan voice pack untuk memberikan yang terbaik kepada para pemainnya.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia," kata Jenny. "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan voice pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas kami."

Kolaborasi game online dengan Bintang Emon ini telah menghasilkan 6 Voice Pack. Seluruh suara tersebut tersedia dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru