Paris Pernandes Kenang Momen Bareng Indra Kenz Malah Diperingati 'Waspada' Barang Pemberian Disita
Instagram/parispernandes_
Selebriti

Paris Pernandes yang beberapa kali membagikan momen kedekatannya bersama Indra Kenz kembali membuat unggahan video untuk mengenang kebaikan dan memberi semangat rekannya itu.

WowKeren - "Salam dari Binjai" yang menjadi slogan dan ciri khas sosok Paris Pernandes sang petinju yang tengah mencuri perhatian karena keakrabannya terhadap Indra Kenz. Dengan beberapa kali membagikan momen kebersamaan, Paris Pernandes pun kembali menjadi sorotan setelah Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus investasi bodong.

Lewat akun Instagram pribadinya, Paris Pernandes kembali memamerkan video lamanya saat berkunjung ke rumah Indra Kenz sebagai momen mengenang rekannya yang berjasa atas kariernya tersebut. Kala itu, Paris Pernandes mendapat banyak barang dari Indra Kenz.

"Banyak kali bawaannya," ujar sosok kameramen yang merekam Paris Pernandes beserta barang pemberian Indra Kenz. Tayangan tersebut dimaksudkan untuk mengenang dan menimbulkan suasana haru karena sosok Indra Kenz yang berpengaruh bagi Paris Pernandes.

"Bang, pertama kali aku kemari ambil baju endorse dapat banyak, kemari jemputnya bang," ucap sang petinju. Setelahnya, Paris Pernandes memamerkan sabuk kejuaraan tinju yang ia menangkan kepada Indra Kenz.


Lewat tindakan itu, Paris ingin menunjukkan bahwa Indra jadi salah satu sosok yang pernah mendukungnya merintis karier dari nol. "Bang, menang kita bang, Semangat kita bang. Semoga ini cepat selesai. Aku tetap sama abang," kata Paris Pernandes ke arah kamera.

Paris Pernandes bermaksud memberikan dukungan moral bagi Indra Kenz yang kini tersandung masalah hukum agar kuat menjalani prosesnya. Di penghujung video, Paris Pernandes yang mengingat lagi momen pertemuan pertama dengan Indra Kenz tak kuasa menahan kesedihan.

"Di sini bang, aduh," ucapnya sambil berjalan memunggungi kamera. Bukannya mendapat simpati, aksi Paris Pernandes malah menuai kritik warganet. Mereka menganggap upaya Paris mengembalikan citra Indra Kenz terlalu berlebihan. Netizen bahkan mencoba mengingatkan Paris Pernandes soal pengembalian aset Indra Kenz untuk disita penyidik Bareskrim Polri yang mana bisa terjadi juga padanya.

"Terkesan jadinya pansos, bukan empati," komentar pemilik akun @i***k. "Awas, apa yang pernah dikasih disuruh balikin," tulis pemilik akun @r***s4. "Gak suka sih cara dia yg menipu..tapi di sisi lain salut dengan kesetiaan abang binje ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Indra Kenz ditetapkan menjadi tersangka setelah melakukan penipuan atas trading ilegal Binomo yang merugikan banyak orang. Atas kasus ini, Bareskrim Polri menyampaikan akan menyita seluruh aset Indra yang berkaitan dengan kasus dugaan penipuan Binomo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel